Follow Us

Curhatan Gisel ke Hotman Paris Gegerkan Publik, Sosok Ini Curiga Ada Cerita yang Dibangun, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:02
Curhatan Gisel ke Hotman Paris Gegerkan Publik, Sosok Ini Curiga Ada Cerita yang Dibangun, Ada Apa?
Kolase Instagram/@hotmanparisofficial/@gisel_la/tangkap layar YouTube Indosiar

Curhatan Gisel ke Hotman Paris Gegerkan Publik, Sosok Ini Curiga Ada Cerita yang Dibangun, Ada Apa?

GridStar.ID - Hotman Paris bongkar curhatan Gisella Anastasia padanya beberapa waktu lalu.Mantan istri Gading Marten itu curhat kehilangan HP 3 tahun yang lalu.Diketahui, publik dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Masih Sudi Pasang Badan untuk Bela Mantan Istri, Terungkap Begini Perjuangan Gading Marten Dapatkan Hati Gisella Anastasia sampai Matanya Berkaca-Kaca, Netizen: Gisel Lepasin Suami IdamanVideo yang beredar pada Sabtu (07/11) itu masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.Lewat tayangan Intens Investigasi pada Rabu (09/12) Hotman Paris menceritakan.Menurut curhatan Gisel ia menyerahkan HP ke manjernya dan sudah menghapus video yang tersimpan.Baca Juga: Berkaca dari Kasus Gisel yang Diduga Sempat Hapus data Dari Ponsel Bisa Muncul Lagi, Pakar Ungkap Penyebabnya!

Melansir Sosok.id, "Saya sudah bicara sama Gisel, menurut pengakuan Gisel, HP itu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus videonya. Entah kenapa bisa nongol," jelas Hotman Paris.Sayangnya, hingga detik ini baik Hotman Paris maupun Gisel enggan menggungkap apakah ponsel tersebut ada hubungannya dengan kasus video asusila yang tengah viral.Kendati demikian, pengakuan Hotman Paris soal curhatan Gisel ini telah merambat ke mana-mana.

Baca Juga: Luntang-Lantung Tanpa Kejelasan, Berkas Perkara Kasus Video Syur Mirip Gisel Dikembalikan Kejaksaan, Mantan Istri Gading Marten Diperiksa Lagi?Termasuk menarik perhatian pakar telematika kenamaan, Abimanyu.Dari tayangan YouTube Indosiar pada Jumat (11/12) via Tribun Wow, Abimanyu menaruh curiga pada soal video dalam curhatan Gisel yang muncul kembali setelah dihapus.Menurut Abimanyu,memang ada kemungkinan sebuah file yang sudah dihapus bisa dikembalikan.Baca Juga: Sepandai-Pandainya Simpan Bangkai Pasti Tercium Baunya, Cek-Cok Depan Kamera Sebelum Cerai, Begini Perlakuan Gisel pada Gading Marten Sejak Pacaran: Kenapa Lu Ngatur?

Namun kecil kemungkinannya untuk tersebar tiga tahun kemudian."Kecil kemungkinan itu bisa terjadi. Karena kurun waktunya 3 tahun, kalau misal 3 tahun kemudian diaktifkan kembali, pasti diaktifkannya di awal-awal," ungkap Abimanyu.Lebih lanjut, Abimanyu menyakini ada pihak yang dengan sengaja menyimpan video tersebut selama 3 tahun.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nama Gisel Terseret Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Wijin Disebut Bakal Tinggalkan Sang Kekasih Gegara Hal Ini: Nggak Akan Lama

"Bukan setelah 3 tahun fike ini kemudian diaktifkan lagi, berarti selama ini ada yang menyimpan (file) selama 3 tahun.""Selama 3 tahun bagaimana dia bisa membuktikan bahwa dia mendapatkan dulu koten tersebut," lanjut sang pakar.

Baca Juga: Titik Terang Kasus Video Syur Mirip Gisel Belum Terlihat, Hotman Paris Bongkar Curhatan Gisella Anastasia Soal Kejadian 3 Tahun Lalu: Dia Sudah Hapus

Menurut Abimanyu, penyimpan diyakini membangun cerita yang cocok untuk video tersebut.

"Menurut saya ada cerita yang dibangun seolah-olah bahwa 19 detik hanya segitu saja filenya, depan belakang sudah kehapus, no enggak begitu sangat tidak," tandas Abimanyu.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest