Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rhoma Irama Singgung Soal Kematian, Sang Raja Dangdut Ungkap Mimpinya yang Belum Terwujud, Apa Gerangan?

Rahma - Kamis, 10 Desember 2020 | 13:31
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rhoma Irama Singgung Soal Kematian, Sang Raja Dangdut Ungkap Mimpinya yang Belum Terwujud, Apa Itu?
Youtube

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rhoma Irama Singgung Soal Kematian, Sang Raja Dangdut Ungkap Mimpinya yang Belum Terwujud, Apa Itu?

GridStar.ID - Rhoma Irama adalah legenda hidup musik dangdut Indonesia.

Tahun ini Rhoma Irama genap 50 tahun meniti karier bermusiknya sebagai pedangdut.

Di usia yang sudah 73 tahun, Rhoma Irama tetap berkarya dan terus bermusik hingga bernyanyi.

Baca Juga: Bawa Bensin Saat ke Balai Kota, Perempuan Ini Tulis Surat ke Anies Baswedan, Mengaku Dirinya Presiden dan Rhoma Irama Wapres

"Makna 50 tahun berkarya itu saya harus meningkatkan rasa syukur," kata Rhoma Irama di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Selasa (08/12).

Rhoma Irama ingin terus berkarya meski sudah tidak muda lagi dan mulai banyak pendangdut pendatang baru di industri musik Indonesia.

"Kita nggak bisa apa-apa tanpa Allah," ucap Rhoma Irama.

Baca Juga: Lama Tak Terekspos, Artis Lawas Lawan Main Rhoma Irama Ini Banting Setir Buka Gerai Martabak, Tak Main-Main Cabangnya Sudah Ratusan

Mimpi yang belum diwujudkan pria bernama asli Raden Irama itu selama 50 tahun berkarya sangatlah sederhana.

"Mimpi saya nggak banyak, saya ingin mati khusnul khotimah. Itu saja," ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama berharap masih bisa berkolaborasi dengan musisi milenial, sekaligus mengenalkan Soneta ke generasi penerusnya.

Baca Juga: Tak Peduli dengan Gelar Raja Dangdut Ayahnya, Anak Rhoma Irama Banting Setir Jualan Mie Rebus dan Kopi Setelah Tak Laku Lagi jadi Artis

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest