Follow Us

6 Film Korea yang Wajib Ditonton untuk Menemani Hari-harimu Di Pekan Ini

Yulia Susanti - Selasa, 08 Desember 2020 | 23:00
6 Film Korea yang Wajib Ditonton di Pekan Ini
Netflix

6 Film Korea yang Wajib Ditonton di Pekan Ini

GridStar.ID - Pekan ini sudahkah merencanakan waktu untuk movie night.

Jika Anda penggemar tayangan Korea dan ingin menjelajahi berbagai genre, coba simak 6 film Korea berikut yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini. Jika Anda ingin kisah cinta yang mengharukan:You Are My Sunshine menceritakan kisah cinta yang menguras air mata antara seorang petani yang sederhana bernama Seok-joong (Hwang Jung-min) dan seorang pengantar minuman kopi bernama Eun-ha (Jeon Do-yeon).

Baca Juga: Download Drakor Start Up Eps 15 dan 16 Sub Indo, Ini Link StreamingWalau perasaan keduanya saling berbalas, kebahagiaan mereka harus terusik dengan masa lalu Eun-ha. Apakah cinta mereka cukup kuat untuk mengatasi berbagai rintangan?Jika Anda ingin cerita yang menginspirasi:

Netflix
Terinspirasi dari kisah nyata, My Paparotti mengikuti seorang mantan vokalis bernama Sang-jin (Han Seok-kyu) yang berganti karier menjadi guru musik setelah didiagnosis memiliki tumor pita suara.

Baca Juga: 4 Link Nonton Drakor Tale of the Nine Tailed Full Episode, Sub Indo

Ketika ia bertemu Jang-ho (Lee Je-hoon), seorang remaja berandalan dengan bakat menyanyi yang terpendam, Sang-jin memutuskan untuk membantu mewujudkan impian Jang-ho sebagai penyanyi seperti Luciano Pavarotti, sekaligus mengubah jalan hidupnya. Jika Anda ingin kisah persahabatan yang menyentuh hati:

Netflix
Friend merupakan film klasik Korea yang menceritakan mengenai empat teman masa kecil yang selalu ada untuk satu sama lain dalam suka dan duka.

Baca Juga: Tutup Akhir Tahun, 7 Drama Korea Ini Akan Tayang Pada Desember 2020Meski tak terpisahkan sepanjang masa SMA, keempatnya harus mengambil jalan hidup yang berbeda setelah kelulusan. Joon-seok (Yu Oh-seong) mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang gembong kriminal, sementara Dong-su (Jang Dong-gun) menjadi mafia yang merupakan saingan dari kelompok Joon-seok. Keputusan ini pun mengubah hidup mereka selamanya.

Baca Juga: 5 Link Download dan Nonton Drakor Oh My Baby hingga You Are Beautiful

Jika Anda ingin mencari kisah kriminal:

Netflix
Campuran antara komedi, drama, dan aksi, The Thieves menceritakan mengenai sebuah misi pencurian permata senilai 20 juta dolar yang menyatukan sepuluh penipu ulung. Tidak hanya menggandeng sederet artis Korea ternama seperti Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun, film ini juga menampilkan berbagai lokasi yang indah di Makau, Hong Kong, dan Korea. Bersiaplah untuk terbawa perasaan karena The Thieves bukan sekadar film kriminal yang biasa.

Baca Juga: Jalan Ceritanya Kian Seru, Drama It's Okat to Not Be Okay Nyatanya Sempat Mengundang Amarah Knetz di Episode Awal Penayangannya, Lantaran Adegan Ini!Jika Anda ingin menyaksikan aksi mata-mata yang romantis:

Source : Netflix

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest