Follow Us

Peringatannya Seakan Tak Didengar, Begini Kata Anak Bungsu Dwi Sasono Saat Ayahnya Pulang dari Rehabilitasi: Aku Sudah Berapa Kali Bilang

Hinggar - Senin, 07 Desember 2020 | 19:01
Potret keluarga Dwi Sasono
Instagram/dwisasono

Potret keluarga Dwi Sasono

GridStar.ID - Dwi Sasono akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Dwi Sasono harus menjalani rehabilitasi selama 6 bulan setelah ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Suami dari Widi Mulia tersebut kini akhirnya bisa berkumpul lagi dengan keluarganya di rumah.

Baca Juga: Bak Sudah Habiskan Puluhan Tahun Jalani 6 Bulan Masa Rehabilitasi, Dwi Sasono Kini Bebas: Tahun Berapa ya Sekarang

Sambutan dan pelukan dari istri serta tiga anak menyambut Dwi Sasono sesampainya di rumah.

Dalam YouTube thesasonos family yang diunggah keluarga tersebut, anak bungsu Dwi Sasono, Den Bagus sempat memberikan sebuah peringatan.

Rupanya Den Bagus berulang kali meminta ayahnya untuk berhenti merokok.

Baca Juga: Ada yang Ngaku Stress Kerjaan Berkurang Akibat Pandemi Covid-19, 5 Artis Ini Dicokok Polisi Lantaran Narkoba dari Dwi Sasono, Reza Artamevia, hingga Drummer J-Rocks

"Aku sudah berapa kali bilang bapak jangan ngerokok," kata Den BagusDwi Sasono pun akhirnya mendengarkan peringatan dari anak bungsunya tersebut.

Ia juga berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sempat dilakukannya.

"Iya, Bapak sudah enggak mau tinggalin kalian lagi. Maafin Bapak ya, I love you. Bapak sudah enggak merokok," ujar Dwi Sasono kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Awalnya Mengaku Baru Mencoba Ganja 6 Bulan Lalu, Terungkap Dwi Sasono Sudah Pakai Narkoba Itu Hampir di Separuh Usianya

Dwi Sasono sebelumnya ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular