Follow Us

Boroknya Terbongkar! Ibu Sule Mengaku Diperlakukan Teddy Seperti Pembantu Usai Lina Jubaedah Meninggal Dunia

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Desember 2020 | 07:30
Boroknya Terbongkar! Ibu Sule Mengaku Diperlakukan Seperti Pembantu Usai Lina Jubaedah Meninggal Dunia
Kolase Tribun Style

Boroknya Terbongkar! Ibu Sule Mengaku Diperlakukan Seperti Pembantu Usai Lina Jubaedah Meninggal Dunia

GridStar.ID - Hampir satu tahun kepergian Lina Jubaedah menghadap ilahi.Diketahui, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy usai bercerai dengan Sule.Ibu Lina Jubaedah akhirnya bongkar kelakuan Teddy selama ini.

Baca Juga: Teddy Sebut Anaknya dengan Lina Jubaedah Tak Diperhatikan, Sule Meradang: Kalau Jadi Laki-laki, Bertanggung Jawab DongSule pun memilih putus hubungan dan tak lagi berhubungan dengan Lina, sampai sang istri menutup mata untuk selama-lamanya. Namun, di hari meninggalnya Lina, kelurga Lina justru membeberkan borok Teddy yang berbeda jauh dari Sule.Namun, di hari meninggalnya Lina, kelurga Lina justru membeberkan borok Teddy yang berbeda jauh dari Sule. Baca Juga: Tak Ada Habisnya Usik Anak Lina Jubaedah Soal Warisan, Teddy Buat Sule Meradang Kebahagian Keluarganya Diganggu: Mungkin Mau Masuk Infotainment

Utisah sang ibunda bahkan menguliti satu per satu dosa Teddy. Ia mengaku diperlakukan seperti pembantu sampai dipinjam uangnya puluhan juta. Utisah Mengaku Diperlakukan Bak PembantuLama dipendam ternyata nasib Utisah, nenek Rizky Febian ikut memilukan setelah putrinya Lina bercerai dari Sule.

Baca Juga: Bikin Sule Naik Pitam Jelang Nikahi Nathalie Holscher, Mantan Pengacara Lina Tegaskan Teddy Tak Berhak Usik Warisan Lina Jubaedah Senilai Rp10 Miliar, Ini Faktanya!Utisah mengaku selalu mendapat jatah bulanan dari Sule semasa ayah Rizky Febian tersebut menjadi suami mendiang Lina.Hal ini yang membuat Sule mantap meminta agar ibu mertuanya tersebut tidak bekerja lagi di masa tuanya.Namun, keadaan Utisah berubah setelah mendiang Lina bercerai dari Sule dan memilih menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Pantas Saja Dipeributkan, Almarhum Lina Jubaedah Ternyata Meninggalkan Warisan Tak Main-main Mencapai Rp 10 Miliar

Ibunda Lina mengaku dirinya justru diperlakukan seperti pembantu oleh Teddy yang saat itu telah menjadi menantunya.Dikutip dari kanal YouTube StarPro Indonesia, Utisah kisahkan mengenai kehidupannya saat tinggal bersama Teddy dan Lina Jubaedah di Apartemen, Senin (17/02)."Mula-mulanya sayang perhatian baik, sejak sudah nikah, berubah," katanya.

Baca Juga: Baru Saja Rasakan Malam Pertama, Sule Sudah Dibuat Kesal dengan Nama Teddy, Ada Apa?Utisah lantas menceritakan kesehariannya selama tinggal dengan Teddy dan Lina Jubaedah."Mama seperti kayak pembantu, nyuci baju dia, masak," tambahnya.Kemudian juga mengakui jika dirinya tak pernah mendapatkan jatah bulanan dari Teddy.

Baca Juga: Padahal Belum Ada Seminggu Jadi Pengantin Baru bersama Nathalie Holscher, Sule Sudah Dibikin Ngamuk saat Warisan Mantan Istrinya Kembali Disinggung: Orang Lagi Bahagia, Jangan Ngusik Masa Lalu!

"Jatah bulanan nggak ada, dulu kan dapet dari kang Sule," imbuhnya.Tak hanya itu, ibunda Lina Jubaedah juga membongkar perihal utang Teddy pada dirinya.Ia mengungkapkan jika Teddy berhutang padanya untuk membeli emas untuk cincin pernikahan dengan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Terungkap Pekerjaan Mendiang Lina Jubaedah yang Kekayaannya Disebut-sebut Melebihi Komedian Sule Alias Mantan Suaminya"Pinjam sama mama Rp 41 juta buat beli emas untuk cincin nikah, ada suratnya," kata Utisahh.Utisahh ceritakan ketika dirinya bersama adik Lina pergi ke toko emas untuk membeli cincin."Iya waktu itu saya sama almarhumah nunggu di mobil, yang beli Teddy sama adiknya (adik Lina)," ungkapnya.

Baca Juga: Teddy Gembar-gembor Ungkit Kelakuan Putri Delina yang Diam-diam Bawa Berkas Warisan Mendiang Lina Jubaedah Tanpa Izin

Ungkap Kebaikan Sule yang Berbanding Terbalik dengan TeddyMenambahkan pernyataan sang ibu, Yani juga mengungkapkan hal senada perihal perilaku Teddy.Pihaknya tak mengetahui keluarga maupun pekerjaan Teddy.

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest