Follow Us

Prihatin Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terhalang Restu Krisdayanti, Sosok Ini Tawarkan Jasa Pertemukan Ibu Kandung Aurel dengan Calon Mantu

Rahma - Sabtu, 05 Desember 2020 | 12:30
KD Atta Aurel
Kolase Instagram

KD Atta Aurel

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin mantap untuk melangkah ke pelaminan.

Impian indah pun satu persatu disusun oleh pasangan ini, termasuk rencana dua sejoli ini untuk menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Baca Juga: Belum Juga Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah Marahi Anak Ashanty Gara-Gara Masalah Sepele Ini: Apa Harus Aku Bentak

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beredar pula sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar soal asmara anaknya itu.

Bukan isapan jempol belaka, tanda-tanda Krisdayanti belum merestui nyatanya dibenarkan sendiri oleh sang YouTuber.

Baca Juga: Tak Kunjung Berikan Restu, Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Keputusan Aurel Hermansyah Pilih Nikahi Atta Halilintar, Singgung Masalah Besar Ada Apa?

Pengakuan ini keluar dari mulut sulung dari Gen Halilintar ini saat hadir sebagai bintang tamu di acara BUKAN BISIK BISIK.

Dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (01/12), Atta Halilintar hanya bisa pasrah saat diberondong seabrek pertanyaan oleh ketiga host, yakni Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra.

“Banyak netizen yang bilang hubungan Atta sama Aurel settingan. Boro boro mau menikah di GBK,” cecar Billy Syahputra.

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest