Follow Us

Punya Hubungan Saudara Tapi Tak Diundang ke Pernikahannya, Benarkah Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Tak Akur?

Yulia Susanti - Kamis, 03 Desember 2020 | 17:02
Punya Hubungan Saudara Tapi Tak Diundang ke Pernikahannya, Benarkah Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Tak Akur?
Instagram @astridkuya

Punya Hubungan Saudara Tapi Tak Diundang ke Pernikahannya, Benarkah Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Tak Akur?

GridStar.ID - Astrid Kuya merupakan saudara dari Nathalie Holscher.Meski begitu, ia tak diundang ke pernikahan Nathalie dan Sule.Hal itu memunculkan anggapan bahwa istri Sule dan Uya Kuya itu tidak akur.

Baca Juga: Padahal Masih Ada Hubungan Darah, Astrid dan Uya Kuya Justru Tak Diundang ke Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Apa?Melalui tayangan Insertlive.com, Astrid Kuya jelaskan sturuktur keluarganya.Astrid mengatakan bahwa ia keponakan dari kakek Nathalie.Lantas mengapa Astrid Kuya tak datang dalam pernikahannya?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Menangis Didesak Sule Untuk Jujur, Sang Komedian Buat Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!

Melansir Suar.id, "Opanya dia (Nathalie) itu adalah om Aku," ujar Astrid pada Rabu (02/12)."Jadi Astrid tantenya Nathalie. Jadi Gue Omnya Nathalie. Sule manggil Gue Om," pungkas Uya Kuya."Iya kan Kakeknya dia (Nathalie), Om Gue ya," akui Astrid.

Baca Juga: Pamer Adegan Mesra di Atas Ranjang Bareng Nathalir Holscher, Sule: yang Penting Nggak AsusilaMenurut Astrid, ketidakhadirannya di pernikahan Sule dan Nathalie tidak perlu dibesar-besarkan."Enggak ada apa-apa dan enggak perlu dibesar-besarin. Hubungan Kita masih harmonis banget banget," kata Astrid Kuya.Sebelum dan sesudah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher kerap bertanya dan meminta saran pada Astrid.

Baca Juga: Belum Sebulan Nikahi Mantan DJ, Sule Mulai Curiga dengan Gelagat Aneh Nathalie Holscher, Ayah Rizky Febian Bongkar Sikap Mencurigakan Sang Istri, Ada Apa?

"Malah setelah nikah Kita ngobrol. Sebelum nikah Nathalie suka curhat-curhatan. Aku suka kasih nasihat ke dia, jangan terlalu dengerin netizen," ujar Astrid.Mengenai isu tak diundang ke pernikahan Sule dan Nathalie, Astrid tak membantahnya."Bukannya lupa diundang. Gue itu jujur, Gue cuek banget. Enggak nanya undangan. Padahal kata Sule sudah disiapkan undangan," jelas Astrid.

Baca Juga: Gegara Ajak Puluhan Orang Ikut Bulan Madu, Rencana Sule Lakukan Ini pada Nathalie Holscher Selalu Gagal: Banyak yang Ngintipin "Gue cuek, dia (Nathalie) juga cuek, jadi miss semua. Tahu-tahunya, Kita malah ketawa habis itu. Lah gimana.Malah Dia (Nathalie) kata Sule enggak enak hati. Buat Gue mah enggak apa-apa, santai, beneran," sambung Astrid. (*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest