Follow Us

Pamer Adegan Mesra di Atas Ranjang Bareng Nathalir Holscher, Sule: yang Penting Nggak Asusila

Yulia Susanti - Senin, 30 November 2020 | 07:32
Pamer Adegan Mesra di Atas Ranjang Bareng Nathalir Holscher, Sule: yang Penting Nggak Asusila
Instagram @ferdinan_sule

Pamer Adegan Mesra di Atas Ranjang Bareng Nathalir Holscher, Sule: yang Penting Nggak Asusila

GridStar.ID - Sule dan Nathalie Holscher terbilang pengantin yang masih hangat-hangatnya.Kini, Sule dan istri barunya itu mengabiskan bulan madu di Bali.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Sule Official pada Jumat (27/11).

Baca Juga: Belum Sebulan Nikahi Mantan DJ, Sule Mulai Curiga dengan Gelagat Aneh Nathalie Holscher, Ayah Rizky Febian Bongkar Sikap Mencurigakan Sang Istri, Ada Apa?Dalam tayangan itu terlihat Sule dan Nathalie Holscher pamerkan kemesraannya.Di tengah kemesraannya itu datan Ferdi putra bungsu Sule yang mengganggu.Pria 43 tahun itu lalu mempertanyakan kelakuannya bersama Nathalie Holscher.Baca Juga: Gegara Ajak Puluhan Orang Ikut Bulan Madu, Rencana Sule Lakukan Ini pada Nathalie Holscher Selalu Gagal: Banyak yang Ngintipin

Melansir WIKEN.ID, "Kalian nggak boleh iri, kita senang aja berbagi kebahagiaan, berbagi kegembiraan," ujar Sule."Ya udah guys kita mau bobo," imbuhnya sumringah."Oh iya guys ini malam jumat, aku nanti judulnya 'Malam Jumat Terjegal Ferdi'," kata Sule.

Baca Juga: Bulan Madu ke Bali, Nathalie Mulai Minta Makanan yang Aneh-aneh pada Sule, Ngidam?kemesraan yang dipamerkan bukanlah adegan asusila atau melanggar norma dan hukum."Eh boleh nggak sih aku ngomong kayak gini," ucap Sule."Boleh ya, kan kita udah sah."Baca Juga: Sudah Sah Jadi Suami Istri, Sule Baru Mengaku Belum Bisa Menerima Satu Sifat Buruk Ini dalam Diri Nathalie Holscher

"Boleh ya netizan, nggak apa-apa kan udah sah, yang penting kan enggak memperlihatkan sesuatu yang asusila," gumamnya.kemesraan yang dipamerkan bukanlah adegan asusila atau melanggar norma dan hukum."Eh boleh nggak sih aku ngomong kayak gini," ucap Sule.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Sule Ternyata Bengkak Gegara Bayar Artis-Artis yang Datang, Raffi Ahmad Paling Memeras Kantong, Andre Taulany Diganjar Rp150 Juta!"Boleh ya, kan kita udah sah.""Boleh ya netizan, nggak apa-apa kan udah sah, yang penting kan enggak memperlihatkan sesuatu yang asusila," gumamnya.Nathalie yang berada di pelukan Sule hanya diam dan bermanja kepada suaminya.

Baca Juga: Awalnya Mengaku Tak Setuju dengan Pilihan Sule, Terungkap Ternyata Rizky Febian yang Pertama Kali Ajak Adik-Adiknya untuk Panggil Bunda, Reaksi Nathalie Holscher Justru Tak Terdug

Dalam curhatnya, Sule mengaku terkadang canggung untuk bermesraan lebih jauh karena terasa seperti masih pacaran dengan Nathalie."Aku masih berasa pacaran, jadi duh takut gimana. Padahal enggak apa-apa," ungkap Sule."Jadi masih belum hilang sebuah kegembiraannya, kita tuh dah nikah belum, oh iya sudah. Boleh ya," pungkasnya berbisiK. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest