Follow Us

Aburizal Barkrie Ulang Tahun, Nia Ramadhani Putar Otak untuk Beri Kado pada sang Mertua: Yang Nggak Bisa Dibeli Pakai Uang!

Yulia Susanti - Kamis, 03 Desember 2020 | 09:31
Aburizal Barkrie Ulang Tahun, Nia Ramadhani Putar Otak untuk Beri Kado pada sang Mertua: Yang Nggak Bisa Dibeli Pakai Uang!
Instagram @ramadhaniabakrie/@aburizalbakrie.id

Aburizal Barkrie Ulang Tahun, Nia Ramadhani Putar Otak untuk Beri Kado pada sang Mertua: Yang Nggak Bisa Dibeli Pakai Uang!

GridStar.ID - Nia Ramadhani kebingungan saat ingin memberikan hadiah pada mertuanya.Hal itu terungkap dalam acara NYONYA BOSS TRANS TV Official pada (29/11).Aburizal Bakrie merupakan pengusaha yang masuk daftar 100 terkaya di dunia versi Forbes.

Baca Juga: Tajir Melintir Hartanya Tak Habis Tujuh Turunan, Aburizal Bakrie Tolak Kado Pemberian Nia Ramadhani Gegara Hal Sepele Ini, Istri Ardi Bakrie Melongo: Kapan-Kapan Aja NgasihnyaSelain itu, ia sempat masuk daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2007.Di tahun 2008 juga disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia.Kekayaannya dikabarkan mencapai USD 9.2 miliar dolar atau setara Rp 84,6 triliun.

Baca Juga: Nia Ramadhani Blak-blakan Ceritakan Momen Dirinya Menyajikan Minuman dan Buah untuk Sang Mertua, Begini Reaksi Keluarga Bakrie!

Melansir gridhot.id, Nia yang mengaku tak lebih kaya dari sang mertua mengungkap ceritanya saat bingung mencari hadiah untuk Aburizal."Jadi kemarin aku nyeritain tentang ulang tahun papa mertua aku yang kebetulan di Bali," ungkap Nia.Ibu tiga anak itu mengaku sempat kebingungan memberi kejutan ulang tahun kepada sang ayah mertua.

Baca Juga: Dapat Kejutan Romantis dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Justru Mengaku Malu sampai Nangis di Pojokan Kamar Mandi, Masalah Rumah Tangganya Disinggung: Pernikahan Itu Naik Turun"Aku pikir, apa yang bisa bikin memorable, karena tadinya mau beliin sesuatu buat dia, tapi aku pikir-pikir kekayaan dia lebih sedikit di atas kekayaan aku gitu," akui Nia.Mengaku jumlah kekayaannya tak sebanyak yang mertua, Nia tampak memutar otak untuk membelikan kado ulang tahun."Jadinya kalau gue beliin sesuatu, dia juga bisa beli deh gitu. Enggak sorry, pah. Aku ralat, enggak sedikit," ralat Nia.

YouTube TransTV Official
Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ini Pesan Terakhir Almarhum Ayah Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie: Kalau Lu Udah Nggak Cinta Lagi, Jangan Sakiti Anak Saya, Kembalikan Aja ke Saya

Alhasil, pemeran bawang merah itu memutuskan untuk memberikan sesuatu yang akan selalu diingat oleh mertuanya."Yang pasti aku pengen bikin sesuatu yang meanfull, memorable, yang nggak bisa dibeli pakai uang," ujar Nia.Lantas apa kado ulang tahun yang diberikan Nia untuk sang ayah mertua?

Baca Juga: Dapat Kejutan Romantis dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Justru Mengaku Malu sampai Nangis di Pojokan Kamar Mandi, Masalah Rumah Tangganya Disinggung: Pernikahan Itu Naik TurunNia pun membelikan hadiah ulang tahun sederhana tetapi penuh makna untuk sang ayah mertua."Jadi bikin selimut emang nggak berharap dipakai juga cuma kalau dia lihat muka cucu-cucunya terus diingat.""Terus kita ada tulisan 'You are the best, we want to thank you Atuk for your ears that trully listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable, we love you, Atuk," ungkap Nia.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest