Follow Us

Nia Ramadhani Blak-blakan Ceritakan Momen Dirinya Menyajikan Minuman dan Buah untuk Sang Mertua, Begini Reaksi Keluarga Bakrie!

Yulia Susanti - Senin, 30 November 2020 | 08:00
Nia Ramadhani Blak-blakan Ceritakan Momen Dirinya Menyajikan Minuman dan Buah untuk Sang Mertua, Begini Reaksi Keluarga Bakrie!
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani Blak-blakan Ceritakan Momen Dirinya Menyajikan Minuman dan Buah untuk Sang Mertua, Begini Reaksi Keluarga Bakrie!

GridStar.ID - Nia Ramadhani mengakui bahwa dirinya memang tidak bisa memasak.Pengakuan itu disampaikan dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi pada Minggu (29/11).Bahkan, perempuan 30 tahun itu tidak bisa mengupas kulit buah salak.

Baca Juga: Dapat Kejutan Romantis dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Justru Mengaku Malu sampai Nangis di Pojokan Kamar Mandi, Masalah Rumah Tangganya Disinggung: Pernikahan Itu Naik TurunNia Ramadhani menceritakan dirinya menjamu sang mertua.Istri Ardi Bakrie itu mengatakan awalnya tidak tahu menakar gula untuk membuat kopi.Meski begitu, sang mertua tetap menghargai usaha menantunya itu.Baca Juga: Jauh-Jauh ke Bali, Nia Ramadhani Singgung Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Blak-blakan Sindir Sahabatnya: Lain Kali Spreinya Bagusan!

Melansir Sosok.id, "Berarti loe apa adanya ya di hadapan (keluarga Ardi Bakrie)," komentar Ayu Dewi."Dari awal, nggak ada (pura-pura)."Tak hanya sang mertua, Nia pun juga mengungkapkan bahwa saudara-saudara suaminya memperlakukan dirinya dengan hal yang serupa.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Terjamin, Nia Ramadhani Blak-blakan Tak Tahu Penghasilan Ardi Bakrie yang Konglomerat Tajir-melintir: Kita Nggak Perlu Tahu Berapa Dia Dapat karena Sudah Diomongin di AwalNia lantas menceritakan momen ketika liburan di Amerika bersama keluarga besar Ardi Bakrie.Kala itu dirinya ikut memasak di dapur, namun tak banyak yang bisa dilakukannya."Waktu di Amerika itu, ada kakak ipar gue semua cewek-cewek di dapur. 'Aku temenin aja ya semuanya' Aku udah nggak tahu lagi mau ngapain. Mereka kayaknya udah biasa aja. Sampai sekarang gue nggak didepak, nggak ada masalah,"Baca Juga: Marshanda Disinggung Soal Video Masa Lalunya Luapkan Kemarahan hingga Dituding Punya Gangguan Jiwa, Nia Ramadhani Beri Pembelaan: Sekarang Orang Baru Tahu Enaknya Melakukan Itu!

"Mending loe gitu apa adanya daripada ada apanya," komentar Ayu Dewi."Nggak ada apanya juga masalahnya," timpal Nia Ramadhani.Dirinya hanya bisa di dapur menemani kakak iparnya memasak.

Baca Juga: Kena Omel Nia Ramadhani yang Gregetan karena Syuting Ditinggal Kabur 3 Bulan ke Bali, Kelakuan Jessica Iskandar Dikuliti Habis-habisan: Jangan Menempatkan Diri Serendah Itu

"(Kalau pura-pura bisa masak) Itu artinya gue ngejeburin diri gue sendiri. Gue di situ nemenin aja deh, nggak bisa apa-apa."Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu santai mengakui dia memang tak bisa memasak."Kalau enggak kakak kasih tahu. Tapi akhirnya 'ya udah nggak papa'. Kayaknya dia juga nggak percaya deh. Nggak ada masalah menurut gue," kata Nia Ramadhani.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest