Follow Us

Temukan Ide Baru Melalui Festival Inspirasi Perempuan Indonesia 2020 dengan Banyak Kreator YouTube di Acara Ini, Catat Jadwalnya!

Hinggar - Sabtu, 28 November 2020 | 13:02
Ilustrasi: perempuan bekerja
business insider

Ilustrasi: perempuan bekerja

GridStar.ID - Ide dan kreativitas bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan jika dikemas dengan baik dan menarik.

Ada banyak platform yang bisa digunakan untuk menuangkan ide dan kreativitas kita, salah satunya dengan YouTube.

Bahkan banyak perempuan yang bisa mewujudkan impiannya melalui platform ini.

Baca Juga: Jarang Pamer Mesra-mesraan di Depan Umum, Nagita Slavina Mendadak Peluk Cium Raffi Ahmad Berkali-kali Usai Disemprot Rieta Amilia Gegara Konten YouTube

Selama dekade terakhir, kami telah melihat wanita menggunakan suara mereka untuk mewujudkan hal-hal luar biasa di YouTube.

Kami tertawa bersama vlogger seperti Ria Ricis, menyaksikan kreator beauty seperti Fatya Biya membuat tutorial video dan review kosmetik yang cocok buat perempuan Indonesia, dan melihat konten kreator seperti Clarin Hayes memulai percakapan tentang kesehatan dan perjalanannya sebagai dokter di tengah pandemi.

Para perempuan di YouTube itu beragam, kreatif, dan berani.

Baca Juga: Bikin Luna Maya dan Baim Wong Penasaran, Andhika Pratama Nyinyiri Pasangan Artis yang Pacaran Settingan Hanya Gara-Gara Konten YouTube: Emang Siapa sih?

Kami kagum dengan cara para pembuat konten ini menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Tak perlu dikatakan, penting bagi kami bahwa YouTube tetap menjadi tempat di mana setiap orang memiliki kebebasan kreatif untuk mengekspresikan diri, pemikiran, dan perspektif mereka.

Selama bertahun-tahun, kami telah melihat perempuan di YouTube menjadi suara inspirasi tidak hanya bagi penggemar mereka, tapi juga khalayak luas.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest