Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Willy Kemasi Baju Langsung Pulang ke Rumah Ibunya, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 04 November 2020 | 07:30
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Willy Kemasi Baju Langsung Pulang ke Rumah Ibunya, Ada Apa?
Instagram @nikitawillyofficial94

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Willy Kemasi Baju Langsung Pulang ke Rumah Ibunya, Ada Apa?

GridStar.ID - Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan pengantin baru yang masih hangat-hangatnya.Usai menikah Nikita Willy kembali menjalani kesibukannya syuting.Setelah bekerja, Nikita Willy pulang ke rumah ibunya bukan ke apartemen Indra Priawan.

Baca Juga: Belum Sebulan Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Ribut Gegara Masalah Sepele di Dapur: Aku Coba Nggak Enak sih, Benar-Benar Nggak Enak!Pasalnya, ia belum bertemu ibunya setelah menikah.Nikita Willy langsung mengemas baju-bajunya kemudian mengadu ke ibunya soal kehidupan pernikahannya.Rupanya, Nikita Willy usai melakukan sesi pemotretan bersama sang suami.Baca Juga: Intip Indra Priawan Kepergok Lakukan Ini di Kamar Mandi, Nikita Willy Sampai Heran Lihat Kelakuan Suaminya: Airnya Kemana-mana!

Melansir gridHITS.ID, hal itu dikarenakan ia belum banyak membawa baju-bajunya ke apartemen suaminya dan rencananya mereka akan pergi liburan ke Bali.Selain itu ia juga rindu dengan ibunya, karena setelah menikah ia langsung ke apartemen Indra, sementara ibunya dan ibu Indra langsung pergi ke Lombok."Ini setelah habis nikah baru ketemu Niki," kata ibu Nikita.

Baca Juga: Resmi Jadi Pasutri, Nikita Willy dan Indra Priawan Langsung Konsultasi Rencana Miliki Momongan ke Dokter , Ditanya Soal Kesuburan Keduanya Kebingungan"Iya, soalnya setelah nikah aku langsung ke rumah Indra kan. Terus Mami ke Lombok," tambah Nikita.Ibu Nikita pun mengungkapkan rasa kehilangannya setelah Nikita Willy diboyong suaminya.Ia hapal betul kebiasaan anak pertamanya tersebut."Ya merasa kehilangan lah. Biasanya kalau ada Niki, ada Nona, ini di sini nih. Nonton di sini ramai-ramai bertiga. Yang ngabisin makanan di kulkas sekarang sudah nggak ada. Biasanya dia nih yang ngabisin makanan di kulkas, gerecokin di kulkas malem-malem. Nggak ada lagi suara tikus-tikus keras yang biasanya jam 11 jam 1 jam 2 ada yang ngambil makanan di kulkas. Nggak ada lagi yang nyampah di meja makan kecil. Biasanya tiap malam dia seperti itu," kisahnya. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest