Follow Us

5 Tahun Telah Menghadap sang Ilahi, Kondisi Makam Olga Syahputra Menjadi Sorotan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 18 November 2020 | 14:33
5 Tahun Telah Menghadap sang Ilahi, Kondisi Makam Olga Syahputra Menjadi Sorotan, Ada Apa?
Kolase Nova.id

5 Tahun Telah Menghadap sang Ilahi, Kondisi Makam Olga Syahputra Menjadi Sorotan, Ada Apa?

GridStar.ID - Sudah lima tahun Olga Syahputra meninggalkan dunia hiburan untuk selama-lamanya.Diketahui, Olga Syahputra menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015.Presenter dan komedian sukses ini meninggal dunia di usia 32 tahun.

Baca Juga: Keluarga Akhirnya Ceritakan Penyakit Olga Syahputra yang Selama Ini Jadi Misteri hingga Ungkap Alasan sang Komedian Dilarang Dijenguk para SahabatnyaKabarnya, Olga Syahputra selama ini berjuang melawan penyakit miningitis.Kakak Billy Syahputra kala itu dikuburkan di TPU Pondok Kelapa.Kondisi makam Olga Syaputra mencuri perhatian baru-baru ini.

Baca Juga: Kelewat Mesra dan Intim, Kelakuan Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Ranjang Buat Geger Netizen, Posisi Tangan Adik Olga Jadi Sorotan

Melansir Sajiansedap.grid.id, hal ini terlihat dari unggahan salah satu akun penggemar Olga, @olgabillyraga.Akun Instagram dengan pengikut 18,9 ribu itu memang kerap mengunggah momen kenangan mendiang Olga Syahputra dan sabahat-sahabat terdekatnya.Dari deretan momen kenangan Olga, ada satu unggahan akun tersebut yang mencuri perhatian.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ceritakan Detik-detik Kepergian Olga Syahputra Tak Bisa Temui hingga Ngaku Kerap Didatangi Mendiang Lewat Mimpi: Aku Nggak Boleh Jenguk...Ya, akun tersebut rupanya mengunggah kondisi makam Olga Syahputra.Berlokasi di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, kondisi makam Olga rupanya begitu cantik dan terawat.Makam dengan nisan bertuliskan Olga Syahputra tersebut dihiasi bunga warna merah yang begitu cantik.

Instagram @olgabillyraga
Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 8 Tahun Silam Kepergiannya, Billy Syahputra Ngaku Bisa Melihat Almarhum Olga Syahputra Berkeliaran di Rumah Mewah Warisannya, Mpok Atiek Merinding: Dia Tetap Memantau Adik-adiknya

Dari taburan bunga di atasnya, tampak ada yang baru saja mengunjungi makam tersebut.Kala video tersebut diambil, tampak beberapa orang tengah membersihkan dan menyiram makam Olga Syahputra. Sontak, kondisi makam Olga yang begitu indah dan terawat pun mencuri perhatian warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Sikap Billy Syahputra Ini Bikin Nikita Mirzani Enggan Lagi Dekat dengan Adik Olga Padahal Ngakunya Sudah Dianggap bak Saudara Sendiri, Sampai Bawa-Bawa Masa Lalu: Males Gue!"Ya Alloh..indahnya makam Olga..smoga dia bahagia dengan keindahan abadiNYA ... orang baik selalu bertabur kebaikan Inshaalloh aamiin," @asihrahmahani."Mansyaallah seindah almarhum," @ermiyati66."Titip Do'a y Buat Almarhum Yoga(Olga)smg Tenang d Surga Aamiin," @hellenputri99.

Baca Juga: Hutangnya Sudah Dibayar Billy Syahputra, Ucapan Nikita Mirzani Bak Kembali Sulut Emosi Adik Olga, Raffi dan Nagita Sampai Turun Tangan!Makam Olga diketahui kerap dikunjungi oleh masyarakat.Tak hanya penggemar, deretan artis seperti Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu juga kerap mengunjungi makam Olga Syahputra.(*)

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest