Follow Us

Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Taqy Malik Beberkan Soal Tabiat Asli Istri Barunya, Ada Apa dengan Sherel Thalib?

Yulia Susanti - Minggu, 15 November 2020 | 19:32
Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Taqy Malik Sudah Beberkan Soal Tabiat Asli Istri Barunya
Instagram @sherelthalib

Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Taqy Malik Sudah Beberkan Soal Tabiat Asli Istri Barunya

GridStar.ID - Taqy Malik dan Sherel Thalib merupakan pasangan pengantin baru yang masih hangat-hangatnya.Hafidz Qur'an itu sebelumnya sempat gagal berumah tangga.Juragan Saffron tersebut sebelumnya menikah dengan Salmafina Sunan.

Baca Juga: Sedang Nikmati Indahnya Jadi Pengantin Baru, Rumah Tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib Justru Diramal Mbak You akan Berujung Kegagalan: Bakal Bubaran, Istrinya Nggak akan Kuat!Namun, rumah tangga keduanya tak berlangsung lama akhirnya memutuskan bercerai.Taqy Malik mengaku usai bercerai dirinya berusaha memperbaiki diri hingga akhirnya bertemu dengan Sherel.Ia tak menyangka bisa melabuhkan hati pada perempuan yang berasal dari pulau yang berbeda.Baca Juga: Kepincut Wanita yang Cantiknya Saingi Salmafina Sunan, Mbak You Sudah Ramal Rumah Tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib Bakal Gonjang-ganjing: Lama-Lama Istrinya Nggak Kuat!

Melansir Suar.id, "JODOH ITU MISTERI. dulu, tak pernah terbayang bahkan terbesit sedikitpun akan mempunyai jodoh yang jarak nya terpisah oleh 2 pulau dan terbelah oleh lautan. jodoh itu tidak bisa ditebak, terkadang yang sudah terlihat didepan mata dan yakin itu jodoh, nyatanya tidak berjodoh. bahkan, berapa banyak yang sudah bertahun tahun dekat atau pacaran, nyatanya? ia bukan jodohnya," ungkap Taqy dalam unggahan foto di Instagramnya @Taqy_malik."Kita sibuk mencari calon yang terbaik, namun terkadang kita lupa memperbaiki dan mengevaluasi diri. kita tau, jodoh memang sudah di tetapkan dalam takdir Allah, namun semakin kita meningkatkan kualitas iman kita, maka saat itulah Allah juga akan mempersiapkan jodoh yang terbaik buat kita," tambah Taqy.Taqy pun terus terang kalau istrinya ini memiliki kepribadian yang begitu baik.

Baca Juga: 3 Tahun Simpan Rapat-Rapat Alasannya Bercerai, Salmafina Sunan Akhirnya Bongkar Jika Celananya Bukan Penyebab Taqy Malik Jatuhkan Talak: Gue Kalah Branding, Anak Rusak, Murtad, Nggak Nurut LakiHal tersebut dianggapnya sebagai suatu amanah dari Allah untuk dijaga baik-baik."Kalo kita mendapatkan pasangan yang sholeh/sholehah, baik budi pekertinya itu adalah rezeki dan amanah dari Allah. jaga, rawat, didik ia hingga mencapai surgaNya bersama sama. karena sejatinya rumah tangga adalah sebuah kapal yang sedang mengarungi samudera luas, yang berlabuh pada tujuan akhir yaitu akhirat," tutupnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest