Follow Us

Bak Panas Salmafina Dikait-kaitkan Lagi dengan Taqy Malik yang Baru Saja Lepas Status Duda, Sunan Kalijaga Meradang: Gue Buka Kelakuannya, pada Heboh Jagat Raya Ini!

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 08:32
Bak Panas Salmafina Dikait-kaitkan Lagi dengan Taqy Malik yang Baru Saja Lepas Status Duda, Sunan Kalijaga Meradang: Gue Buka Kelakuannya, pada Heboh Jagat Raya Ini!
Kolase Instagram @salmafinasunan/@taqy_malik

Bak Panas Salmafina Dikait-kaitkan Lagi dengan Taqy Malik yang Baru Saja Lepas Status Duda, Sunan Kalijaga Meradang: Gue Buka Kelakuannya, pada Heboh Jagat Raya Ini!

GridStar.ID - Taqy Malik melepas status duda dengan meminang perempuan bernama Sherel Thalib.Usai bercerai dengan Salmafina Sunan ia tak pernah dikabarkan dekat dengan perempuan lagi.Kisah masa lalunya bersama anak Sunan Kalijaga kembali diungkit-ungkit.

Baca Juga: Bukan Main, Pilih Emas Batangan sebagai Souvenir Pernikahannya dengan Sherel Thalib, Terungkap 7 Sumber Kekayaan Taqy Malik!Namun beberapa hari usai pernikahan itu terjadi, unggahan Sherel Thalib langsung menjadi sorotan.Sunan Kalijaga pun seolah ikut memanas-manasi situasi yang ada.Bak petir di siang bolong, tiba-tiba selebgram ini memposting tentang konflik rumah tangga dan singgung soalpengendalian emosi.Baca Juga: Taqy Malik Hadiahi Surat Al-Baqarah pada Istri baru, Pacar Bule Salmafina Sunan Tak Mau Kalah, Sewa Satu Gereja Demi Kejutkan sang Kekasih: Kenapa Diginiin

Dengan latar belakang foto dirinya memakai gaun mewah pernikahan saat resepsi, ia menutup kedua mukanya dengan tangan yang penuh dengan hiasan henna.Yang menarik adalah unggahan bagi pengantin yang saat ini masih menikmati masa bulan madu tersebut.Salah satunya unggahan mengenai munculnya masalah yang pasti ada di setiap pernikahan.

Baca Juga: Ngamuk Gegara Nama Salmafina Terus Dikait-kaitkan dengan Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib, Sunan Kalijaga: Jangan Senggol Dia, Kalau Nggak Mau Masuk Neraka Dunia Akhirat!"Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah.Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah.."Selain itu, ia juga menyoroti banyak orang yang merasa bebas setelah menikah, alias tidak menjalankan perannya sebagai suami maupun istri.Baca Juga: Bak Sultan Tajir Melintir, Tamu Undangan Mencak-Mencak Tak Kebagian Emas Batangan, Taqy Malik Jawab Santai Ditagih Souvenir Nikahan: Mau Berapa Gram?

"Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak-hak nya sebagai suami dan istri."Ia pun menyoroti rumah tangga yang kerap diselimuti masalah juga konflik rumah tangga dan pentingnya pembelajaran, visi misi, dan lain-lain."Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran, pengetahuan dan persiapan visi dan misi...

Baca Juga: Tulis Sindiran di Media Sosial Hingga Singgung Soal Akhlak, Sunan Kalijaga Peringatkan Untuk Tak Bawa Nama Keluarganya, Sindir Taqy Malik?Agar apa? Agar kita bisa sadar.. agar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan tsb, permasalahan di sini dalam arti kesalahpahaman, egois atau pengendalian emosi.Untuk itu, paling penting dalam pernikahan untuk sama-sama memahami dan menghargai, sekaligus mencintai.Karena menikah itu saling dan sama sama.. Saling mengerti, saling mencintai,sama-sama memahami,sama-sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga ...Baca Juga: Selebgram Cantik yang Berhasil Gaser Posisi Salmafina Sunan di Hati Taqy Malik, Siapakah Sosok Sherel Thalib?

Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita."

Tangkap Layar Instagram @sherel_thalib
Sementara itu, Sunan Kalijaga nampak masih membara dengan unggahan IG Story miliknya.Kini ia mengancam akan membongkar bukti-bukti yang masih tersimpan rapi.

Baca Juga: Jadi Juragan Saffron, Taqy Malik dan Sherel Thalib Disebut-sebut Berikan Emas Batangan untuk Souvenir PernikahannyaMalah ia berani mengancam akan membuka sosok asli orang yang jadi junjungan banyak masyarakat.Bahkan, ia menyebut soal hutang segala, loh!"Bala-bala stop bullying!Baca Juga: Tulis Sindiran di Media Sosial Hingga Singgung Soal Akhlak, Sunan Kalijaga Peringatkan Untuk Tak Bawa Nama Keluarganya, Sindir Taqy Malik?

Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti, baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya.Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih hutangnya... ups.Nanti pada heboh jagat raya ini!"

Baca Juga: Taqy Malik Lepas Status Duda Nikahi Selebgram Cantik Sherel Thalib, Salmafina Sunan Unggah Potongan Alkitab: Tuhan Angkat Separuh Beban Hidup SayaBahkan, ia menyebut soal hutang segala, loh!"Bala-bala stop bullying!Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti, baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Taqy Malik? Diam-Diam Mantan Suami Salmafina Sunan Ini Makin Meroket Bisnisnya hingga Pamer Naik Jet Pribadi

Tangkap layar Instagram @lambe_turah
Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih hutangnya... ups.Nanti pada heboh jagat raya ini!"Sunan Kalijaga juga menambahkan kalau ia enggan diwawancarai soal artis lain selain klien-kliennya.Wah, siapa yang dimaksud ya?(*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Bagai Menuang Minyak ke dalam Bara Api usai Sherel Thalib Curhat Soal Konflik Rumah Tangga yang Baru Berjalan Beberapa Hari, Sunan Kalijaga Langsung Bongkar Aib Sosok Ini: Gue Buka, Pada Heboh Jagat Raya Ini!

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest