Follow Us

Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya, Asha Shara Bagikan Pesan yang Menyayat Hati: Pedihnya Rasa Sakit!

Yulia Susanti - Sabtu, 14 November 2020 | 21:30
8 Tahun Jalani Mahligai Rumah Tangga, Asha Shara Gugat Cerai Suaminya hingga Singgung Soal Kesabaran, Ada Apa?
Instagram.com/ashasyara

8 Tahun Jalani Mahligai Rumah Tangga, Asha Shara Gugat Cerai Suaminya hingga Singgung Soal Kesabaran, Ada Apa?

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis cantik Asha Shara?Asha Shara dikabarkan telah menggugat cerai suaminya yang telah menjalani rumah tangga 8 tahun.Ia menggugat cerai pada Syafiq di Pengadilan Agama Tigaraksa pada Jumat (13/11).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Dikabarkan Gugat Cerai Suami yang Sudah 8 Tahun Menikahinya, Ada Apa?Perempuan berusia 33 tahun ini masih enggan memberi keterangan lebih lanjut.Namun, Asha Shara sempat membagikan kutipan soal Ali Bin Abi Thalib soal kesabaran.Diketahui, Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 1 April 2012 silam.Baca Juga: Lama Dipendam, Muzdalifah Beberkan Penyebab Rumah Tangganya dengan Nassar Kandas, 9 Bulan Pisah Ranjang: Meski Perceraian Dibenci Allah, Kenyataannya...

Melansir grid.ID, "Nanti bisa bicara lagi, sebentar," kata Asha Shara saat dihubungi awak media, Sabtu (14/11)."Nanti saya iniin (kabari) ya, saya kabarin nanti," sambungnya.

Instagram @ashasyara
"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu setelah kesabaran yang kamu jalani, yang membuatu terpana hingga membuatmu lupa pedihnya," tulis kutipan dalam Instagram story @Ashasyara.

Baca Juga: Sering Digoda untuk Rujuk Setelah 11 Tahun Cerai, Yoyo Padi Justru Ogah Sambangi Rumah Rossa, Ada Apa?Dari perkawinannya ini, ia dikaruniai 2 anak, yakni Salimah Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafiq Assa'dy.Belakangan ini, Asha Shara juga menjadi bahan perbincangan karena foto lepas hijabnya di media sosial.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest