Follow Us

Pernah Termakan Harapan Palsu, Didi Riyadi Pilih Bijak Tanggapi Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh: Jangan Egois!

Rahma - Sabtu, 14 November 2020 | 08:00
Termakan Harapan Palsu, Didi Riyadi Ucap Hal Ini Untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh: Jangan Egois!
Kolase IG

Termakan Harapan Palsu, Didi Riyadi Ucap Hal Ini Untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh: Jangan Egois!

GridStar.ID - Kisah asmara Ayu Ting Ting memang selalu menjadi perhatian.

Sederet nama pria pernah dikabarkan menjalin hubungan dengannya, sebut saja Shaheer Seikh, Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.

Sebelum pacaran dengan Adit Jayusman, Ayu terlebih dahulu dekat dengan Didi Riyadi.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Dua Belah Pihak Keluarga, Ayu Ting Ting Kini Tak Lagi Ragu Pamer Foto Mesra dengan Kekasih di Media Sosial, Tangan Adit Jayusman Bikin Netizen Salfok: Nempel Terus Kayak Prangko!

Bahkan keduanya digadang-gadang bakal melangkah ke pelaminan.

Didi Riyadi pun akhirnya memberi tanggapan soal hubungan Ayu dan Adit, hal itu terekam dalam YouTube Beepdo (13/11).

Didi ternyata mendukung hubungan Ayu dengan Adit, dan meminta namanya tak dikait-kaitkan.

Baca Juga: Tak Lagi Kucing-Kucingan, Ayu Ting Ting Kepergok Pelukan Mesra dengan Adit Jayusman di Depan Kamera, Tangan Anak Ayah Rozak Pegang Ini Disorot: Masih Kaku

"Yang pasti mesti disupport. Gue sering baca, ada yang nge-tag ke gue, komen segala macam, netizen yang julid. Maksudnya jangan komentar yang gak bagus. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunawan, gue, Shaheer.

Ini kan orang mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih jauh, mau ke arah pernikahan. Jadi didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan lancar," ungkap Didi.

Sebagai informasi, Ayu dan Didi memang pernah dikabarkan dekat.

Baca Juga: Bakal Persunting Pedangdut Ngetop, Adit Jayusman Malah Kepergok Pakai Uang Ayu Ting Ting Buat Nyawer Sosok Ini, Umi Kalsum: Membuat Bahagia

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest