Follow Us

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terciduk Beli Susu Perkembangan Janin, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 13 November 2020 | 16:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terciduk Beli Susu Perkembangan Janin, Ada Apa?
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terciduk Beli Susu Perkembangan Janin, Ada Apa?

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mencuri perhatian.Keduanya sempat gembar-gembor merencanakan pernikahannya dalam waktu dekat.Namun, belum resmi menjadi suami istri keduanya terciduk membeli susu khusus perkembangan janin.

Baca Juga: Ngaku Sudah Lama Tinggalkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Syok Lihat Kondisi Tubuh Calon Suaminya Begini: Sakitnya Dia Bikin SendiriAwalnya, keduanya tengah belanja di sebuah Supermarket.Tiba-tiba, Aurel Hermansyah nyeletuk ingin membeli susu bayi untuk anaknya.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (28/10).

Baca Juga: Satu Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Kaget Dapat Kado Perhiasan Mewah dari Arsy, Adik Aurel Hermansyah Rela Kerja Begini Demi Hasilkan Uang Sendiri

Melansir Sosok.id, mereka pun terlihat memenuhi keranjang belanjaan dengan berbagai barang."Apalagi ya, kayaknya udah cukup deh," kata Aurel."Udah ya berarti," sambung Atta.

Baca Juga: Sudah akan Menikah, Aurel Hermansyah Maksa Minta Password sampai Buka HP Atta Halilintar, Rahasia sang Youtuber Terbongkar: Sengaja Pakai Kacamata Gegara Sering Ngintip-Ngintip!Saat itulah Aurel ingin membeli susu bayi dengan kemasan warna ungu.Putri sambung Ashanty menyebut itu adalah susu untuk anaknya dengan Atta Halilintar."Susu bayi belum, buat anak kita," seru Aurel.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Atta Halilintar Malah Ngaku Sudah Bosan dengan Aurel Hermansyah, Langsung Salah Tingkah Saat Tahu Sedang Direkam

Seruan Aurel Hermansyah mengejutkan Atta, ia bingung harus bereaksi seperti apa."Ya itu tadi sayang, ungu," kata Aurel."Udah gila ya lu?," cerocos Atta.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Atta Halilintar Malah Ngaku Sudah Bosan dengan Aurel Hermansyah, Langsung Salah Tingkah Saat Tahu Sedang DirekamTanpa memperhatikan ucapan Atta, Aurel pergi ke rak susu formula."Sayang, buat anak kita belum," seru kakak Azriel Hermansyah sekali lagi.Atta pun akhirnya menanggapi Aurel dengan candaan, menyebut anak yang dimaksud adalah kura-kura peliharaan mereka.Baca Juga: Pernah Saingan Rebut Hati Aurel Hermansyah, Verrell Bramasta Curiga Hubungan Atta Halilintar dan Anak Ashanty di Ujung Tanduk, sang YouTuber Langsung Nyolot: Kamu Pengen Aku Berantem?

"Anak kita? Buat kura-kura?," tebak Atta.Tak berhenti di situ, Aurel bahkan mengambil susu untuk perkembangan janin."Ini belum dibeli," katanya.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bakal Gelar Pesta di Gelora Bung Karno, Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Justru Redup, Atta Halilintar Ngaku Tak Ada Persiapan, Batal Kawin?Kendati demikian, apa yang dilakukan Aurel hanya candaan semata.Ia hanya bersandiwara dan kemudian tertawa, membuat Atta dan para kru tampak ikut gemas dan mentertawakan kelakuannya."Halu kamu," sebut Atta.

Baca Juga: Akui Sedang Pusing dengan Persiapan Nikahnya Bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Kasus yang Membelit Ayahnya: Cobaan Banget Sih"Anaknya kan di sini," imbuhnya sembari memegangi perut.Diketahui sebelumnya, hal ini bukan kali pertama Aurel berseloroh mengenai memiliki anak dengan Atta Halilintar.Sebelumnya, Aurel juga pernah bercanda entang hal serupa sepulang berlibur dari Bali bersama keluarga.

Baca Juga: Sudah akan Menikah, Aurel Hermansyah Maksa Minta Password sampai Buka HP Atta Halilintar, Rahasia sang Youtuber Terbongkar: Sengaja Pakai Kacamata Gegara Sering Ngintip-Ngintip!Aurel tampak memberikan hadiah untuk Atta berupa baju.Yang mengejutkan ia juga menyediakan baju kecil yang disebut untuk anak mereka.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest