Follow Us

Selama Ini Sesumbar Ramalan Sana Sini, Denny Darko Mendadak Buat Pengakuan Bahwa Dirinya Bukan Anak Indigo atau Punya Indra Keenam: Ini Settingan!

Yulia Susanti - Kamis, 12 November 2020 | 09:00
Selama Ini Sesumbar Ramalan Sana Sini, Denny Darko Mendadak Buat Pengakuan Bahwa Dirinya Bukan Anak Indigo atau Punya Indra Keenam: Ini Settingan!
YouTube Denny Darko

Selama Ini Sesumbar Ramalan Sana Sini, Denny Darko Mendadak Buat Pengakuan Bahwa Dirinya Bukan Anak Indigo atau Punya Indra Keenam: Ini Settingan!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok ahli tarot Denny Darko?Sejumlah orang mempercayai ramalannya berhasil terbukti.Baru-baru ini ia mengaku tidak benar-benar bisa meramal.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Denny Darko Ngaku Ramalannya Hanya Settingan, Sampai Kena Labrak Luna Maya Gegara Terawangannya Ini: Itu Salah Satu RisikoDenny Darko mengaku prediksinya selama ini hanyalah rekayasa.Padahal beberapa waktu lalu Denny Darko mengklaim terawangannya tentang artis terlibat skandal video terbukti benar.Kini, Denny Darko justru membeberkan bahwa dirinya bukanlan golongan manusia indigo yang memiliki indera keenam.Baca Juga: Denny Darko Ternyata Sudah Ramalkan Tentang Video Syur Mirip Gisella Anastasia Sejak Tahun Lalu: Saya Benci Ramalan Buruk Terjadi!

Denny pun menyebutkan bahwa yang dilakukannya semata-mata untuk hiburan.Hal ini dibeberkan dalam tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (10/11).Denny Darko kerap menuai sensasi dengan sejumlah ramalan yang mencengangkan.

Baca Juga: Viral Video Syur Diduga Mirip Gisel Tersebar Luas di Media Sosial, Buktikan Ramalan Sosok Ini di Awal Tahun 2020?Setiap ada berita yang tengah viral, Denny Darko tak pernah ketinggalan memberikan prediksi.Ia pun kerap mengunggah video dalam kanal YouTube pribadinya tentang sejumlah ramalah percintaan pasangan artis.Bahkan dalam suatu kesempatan, Denny Darko sempat menyebutkan bahwa video panas mirip Gisel yang tengah viral sudah diramalkan olehnya tahun laluBaca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Denny Darko Sebut Jika Luna Maya dan Ariel NOAH Kerap Diam-diam Berjumpa bahkan Kembali Menjalin Asmara, sampai Punya Cara Komunikasi Rahasia

Namun, pada presenter Melaney Ricardo, Denny Darko berani jujur.Ia terang-terangan mengaku tak memiliki indera keenam yang disebut mampu meramal masa depan.Hal ini terkuak ketika Melaney menanyakan kemampuan Denny Darko tersebut.

Baca Juga: Disebut Tinggalkan Nadya Mustika yang Tengah Hamil Begitu Saja, Rupanya Rizki DA Saat Ini Tengah Digilai Banyak Wanita, Denny Darko: Dia Memulai Hubungan Baru"Ini memang sebetulnya bagian dari you know-lah, entertainment kan kadang-kadang enggak semuanya a hundred percent honesty, enggak seratus persen semuanya jujur," tutur Melaney."Adalah pasti trick and trick di sini-sininya.""Memang itu triknya aja bahwa Denny tuh seolah-olah sambil ngelukis sambil ngeramal tapi sebetulnya ngeramalnya enggak bisa, ethok-ethok doang, peres-peres doang, yang penting si gambarnya doang."Baca Juga: Tak Peduli Ramalannya Dibilang Musyrik, Denny Darko Buat Rizky Billar Kicep saat Ungkap Sosok Menantu Pilihan Orang Tua Lesty Kejora: Lebih Sreg Rizki yang Dulu!

"Atau sebetulnya elu memang punya sixth sense (indera keenam)?," tanyanya.Tak disangka, Denny Darko memberikan jawaban mengejutkan.Ia terang-terangan mengaku dirinya tak memiliki indera keenam dan mengaku tak bisa melihat masa depan.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Lakukan Hal Ini Jika Ramalan Itu Terjadi"Gua enggak punya sixth sense, and it's pure entertainment ( dan ini murni hiburan)," aku Denny Darko."Dan elu bukan anak indigo?," tanya Melaney."Bukan, jadi kalau orang bilang ini settingan, ya ini settingan, tapi dengan good intention, dengan satu niat yang baik," terang Denny Darko.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sering Singgung soal Para Mantan hingga Dituding Gagal Move On, Denny Darko Bongkar Sifat Asli Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Tak Bisa Melupakan Masa Lalu: Bukannya Masih Sayang Mantan, Tapi..."Maksudnya niat yang baik begini, orang kadang-kadang bertanya saat sekarang gua pun meramal 'Mas, elu tuh bisa nerawang enggak?', 'Enggak, gue tuh enggak bisa nerawang'.""Tapi yang gue lakukan itu adalah gue mempelajari psikologi. Gue cuma dengerin lu curhat dan gue akan memberikan satu masukan positif agar elu mau dengar, gue menggunakan kartu gue.""Jadi kartu ini sebenarnya adalah sarana agar satu nasihat positif bisa didengarkan sama orang itu tadi," bebernya.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Jangan Percaya Ramalan Denny Darko! Tak Punya Keahlian dan Bukan Indigo, Selama Ini Modal 'Ethok-ethok Doang' alias Bodong

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest