Follow Us

Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara hingga Labrak Sosok yang Hujat Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo?

Rahma - Selasa, 10 November 2020 | 19:30
Bak Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara hingga Labrak Sosok yang Bully Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo?
Instagram

Bak Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara hingga Labrak Sosok yang Bully Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo?

GridStar.ID - Nama Gisella Anastasia belakangan menghebohkan jagad maya.

Hal ini gara-gara beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video dengan durasi 19 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi trending dengan nama mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Di Tengah Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Roy Marten Beri Nasihat pada Gading Marten: Jangan Lupa, Semua Peristiwa Adalah Seizin-Nya

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatan dirinya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak berhak memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak, demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Baca Juga: Geger Video Berdurasi 19 Detik, Wijin Angkat Bicara Beberkan Sifat Asli Gisella Anastasia yang Tak Banyak Diketahui Orang, Sampai Buat Geleng-Geleng Kepala: Gila nih Orang!

Gading pun seolah diam dan membisu usai mantan istrinya dipojokkan, namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerambap dalam kabar tak sedap pembuatan video syur.

Pada 2019 lalu, ia sudah pernah mengalaminya dan kasus itu masih diproses pihak kepolisian.

Baca Juga: Buat Heboh Jagad Maya, Jawaban Kompak Keluarga Gading Marten Ditanya Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest