Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Wendi Cagur Divonis Penyakit Ini hingga Dirujuk ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya Syok: Hah Gue Sakit Jiwa?

Rahma - Selasa, 10 November 2020 | 14:03
Bak Petir di Siang Bolong, Wendi Cagur Divonis Penyakit Ini hingga Dirujuk ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya: Hah Gue Sakit Jiwa?
Instagram

Bak Petir di Siang Bolong, Wendi Cagur Divonis Penyakit Ini hingga Dirujuk ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya: Hah Gue Sakit Jiwa?

GridStar.ID - Wendy Cagur adalah salah satu pelawak sukses di Indonesia.

Namanya mencuat semenjak bergabung bersama grup lawak Cagur pada 2002.

Melansir Kompas.com, pelawak bernama asli Wendy Armoko ini pernah masuk dalam nominasi Panasonic Globel Awards 2004 untuk kategori Pelawak Terfavorit.

Baca Juga: Pantas Didi Riyadi hingga Adit Jayusman Bertekuk Lutut, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Pernah Ditolak Pria Incaran, Ini Rahasia sang Biduan: Kan Dukunnya Kuat

Namun dibalik kesuksesannya menghibur orang, Suami Ayu Natasha itu mengiidap gangguan kejiwaan, yakni overthinking.

Overthinking adalah istilah dalam psikologi untuk orang yang memikirkan segala sesuatu terlalu berlebihan.

“Gue didiagnosis sama dokter overthinking. Kenapa gue gampang kena asal lambung bukan karena makanan (disebabkan overthinking)."

Baca Juga: Dibuat Keheranan dengan Sikap Abdul Rozak, Ayu Ting Ting Bongkar Kebiasaan sang Ayah yang Kerap Menangis Sendirian Usai Jadi Pensiunan PNS, Wendy Cagur: Mending Suruh Nyupir Taksi!

"Gue berpikir hal yang enggak akan terjadi dan enggak mungkin terjadi,” ucap Wendi Cagur dikutip lewat kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (09/11).

Suami Ayu Natasya ini mengaku sangat terkejut, lantaran dokter menyarankan agar ditangani langsung oleh dokter sakit jiwa.

“Gue ke dokter. Gue konsultasi. Kata dokter, gue disuruh harus ke dokter jiwa. Gue sempet syok juga, 'hah gue sakit jiwa',” ujar Wendi Cagur.

Baca Juga: Adik Sarwendah Teriak Keheranan Pergoki Betrand Peto Lakukan Ritual yang Tak Biasa Usai Diminta Istri Ruben Onsu Melakukan Hal ini

Source : YouTube, kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular