Follow Us

Heechul Dinyatakan Negatif Corona Setelah Jalani Karantina Mandiri Usai Jalani Tes Covid-19 sampai Absen di Acara Perayaan 15 Tahun Super Junior

Hinggar - Sabtu, 07 November 2020 | 20:30
Heechul
instagram

Heechul

GridStar.ID - Member Super Junior, Heechul sempat absen dalam acara ulang tahun Super Junior yang ke 15 pada Jumat (06/11).

Heechul rupanya baru saja menjalani tes Covid-19 dan melakukan karantina secara mandiri.

Dalam siaran naver V Live ulang tahun ke 15 Super Junior, Leeteuk mengungkapkan kondisi dari membernya tersebut.

Baca Juga: Sudah Cukup Matang Untuk Menikah, Heechul Super Junior Ungkap Alasannya Tak Segera Lepas Masa Lajang Karena Takut Ada yang Kecewa: Aku Tak Ingin Menyakiti Mereka

Diketahui Heechul rute perjalanan Heechul tumpang tindih dengan rute perjalanan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi.

Oleh karena itu Heechul harus menjalani karantina mandiri sementara waktu dan tak bisa hadir dalam acara ulang tahun Super Junior yang disiarkan di Naver V Live pada Jumat (05/11) pukul 5 sore KST atau pukul 15.00 WIB.

Pada Sabtu (07/11) pagi, akhirnya agensi dari Super Junior, Label SJ secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes Covid-19 Heechul dinyatakan negatif.

Baca Juga: Kerap Berdandan Cantik Sejak Pertama Kali Debut, Member Super Junior Ini Ungkap Alasan Tak Ingin Menjawab Rumor Gay yang Sempat Beredar

Agensi juga mengkonfirmasi bahwa Heechul akan berpartisipasi dalam fan meeting online Super Junior "Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation" sesuai jadwal.

Acara fan meeting online Super Junior “Beyond LIVE” akan diadakan di V Live pada 7 November pukul 5 sore KST atau pukul 3 sore WIB.

Super Junior sendiri melakukan debutnya 6 Nfovember 2005 dan telah menjadi salah satu pionir dalam Korean waver di dunia.

Baca Juga: Tak Pernah Gabung di Atas Panggung hingga Ingin Mundur Karena Kondisinya, Agensi Ungkap Status Heechul di Super Junior

Memperingati 15 tahun usia Super Junior sejak debut, mereka merilis single The Melody pada 6 November kemarin.

Ini akan mengawali full album kesepuluh mereka yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest