Follow Us

Sudah Mulai Go Public, Gading Marten Unggah Foto Perempuan yang Disebut-sebut Sebagai Calon Ibu Sambung Gempi, Sosoknya Tak Kalah Cantik dari Gisella Anastasia!

Yulia Susanti - Sabtu, 07 November 2020 | 15:03
Sudah Mulai Go Public, Gading Marten Unggah Foto Perempuan yang Disebut-sebut Sebagai Calon Ibu Sambung Gempi
Tribun Style

Sudah Mulai Go Public, Gading Marten Unggah Foto Perempuan yang Disebut-sebut Sebagai Calon Ibu Sambung Gempi

GridStar.ID - Usai bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading diisukan dekat beberapa perempuan.Beberapa waktu yang lalu ia memamerkan tato yang berada di bahu sampai menutupi lengan kanannya.Ia menjelaskan, tato itu bermakna happiness atau kebahagiaan.

Baca Juga: Tak Sengaja Berpapasan dengan Gading Marten, Andhika Pratama Pergoki Sahabatnya Itu Sedang Bersama Perempuan di dalam Mobil, Kekasih Baru?Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube KUY Entertainment pada (04/11).Baru-baru ini, ia unggah video liburan di Labuan Bajo.Dalam video itu terdapat seorang perempuan yang bernama Karen Nijsen.Baca Juga: Silih Berganti Dekati Wanita Cantik, Gading Marten Mengaku Kini Sudah Ada yang Bersandar di Bahunya, Ini Sosok yang Bakal Gantikan Gisella Anastasia?

Melansir Suar.id, "Ini happiness nih artinya," kata Gading Marten sambil menunjuk salah satu bagian tatonya."Iya, iya. Berarti happy lo ada di bahu doang ya?" canda Uus yang duduk di sebelahnya."Ya kan sekarang udah ada yang nyender," sahut Gading Marten yang membuat semua orang di sana bersorak.

Baca Juga: Bak Ogah Kalah dari Mantan Istri, Gading Marten Kenalkan Pacarnya pada Gempita, Putri Gisella Anastasia Langsung Lapor ke Sang Ibu: Buat Apa Ganti-Ganti!"Nyender tatonya belum sembuh, ditepak ceweknya!" seru Uus menuai tawa.Kemudian video itu diunggah ulang oleh Karen Nijsen dan ia menambahkan emoji hati di atasnya.

Via Suar.ID
Gading Marten juga diketahui pernah meninggalkan komentar pada unggahan Karen Nijsen.

Via Suar.ID

Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan CepatSaat itu Karen Nijsen mengunggah video TVC yang dibintangi olehnya.Membalas komentar Gading Marten, Karen Nijsen lagi-lagi meninggalkan emoji hati.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest