Follow Us

Tak Sengaja Berpapasan dengan Gading Marten, Andhika Pratama Pergoki Sahabatnya Itu Sedang Bersama Perempuan di dalam Mobil, Kekasih Baru?

Yulia Susanti - Sabtu, 07 November 2020 | 08:01
Tak Sengaja Berpapasan dengan Gading Marten, Andhika Pratama Pergoki Sahabatnya Itu Sedang Bersama Perempuan di dalam Mobil, Kekasih Baru?
Instagram Gisella Anastasia

Tak Sengaja Berpapasan dengan Gading Marten, Andhika Pratama Pergoki Sahabatnya Itu Sedang Bersama Perempuan di dalam Mobil, Kekasih Baru?

GridStar.ID - Gading Marten dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.Bahkan, Gading Marten itu sudah menunjukkan kekasihnya pada Gempita Nora Marten.Publik bertanya-tanya siapakah sosok kekasih baru anak Roy Marten itu.

Baca Juga: Silih Berganti Dekati Wanita Cantik, Gading Marten Mengaku Kini Sudah Ada yang Bersandar di Bahunya, Ini Sosok yang Bakal Gantikan Gisella Anastasia?Andhika Pratama sempat mencoba merekam pertemuan sahabatnya itu melalui unggahan Instagramnya pada Senin (02/11).Rupanya, Adhika Pratama tak sengaja bertemu berpapasan dengan Gading Marten.Gading Marten bersama seseorang dalam mobilnya yang diduga itu kekasihnya.Baca Juga: Bak Ogah Kalah dari Mantan Istri, Gading Marten Kenalkan Pacarnya pada Gempita, Putri Gisella Anastasia Langsung Lapor ke Sang Ibu: Buat Apa Ganti-Ganti!

Melansir WIKEN.ID, "Kamu mau kemana kamu?," tanya Andhika Pratama dari mobilnya."Itu ada siapa di belakang kamu," tanya Dhika lagi.Gading Marten langsung tertawa ngakak yang turut ditimpali Andhika.

Baca Juga: Gisella Anastasia bak Menyesal Pisah, Sebut Cerai Keputusan yang Salah, Gading Marten Pasang Badan Akui Kesalahan Bela Mati-matian Mantan Istri: Salahin Gue aja"Salah saudara-saudaraaaaaaa," imbuh Gading Marten lalu dirinya menutup jendela mobil sambil berpamitan pada ayah 5 anak itu."Dadaaaahhhh," sahut Andhika.Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, artis Gading Marten blak-blakan sudah mengenalkan wanita pujaan hatinya pada sang anak, Gempita Nora Marten.Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

Berbeda dari sang mantan istri Gisella Anastasia yang sudah go publik pacaran dengan Wijaya Saputra setahun silam, Gading Marten justru adem ayem perihal asmaranya.Pisah dari Gisel, Gading memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, mulai dari Juria Hartman, Sophia Latjuba, hingga anak dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.Pengakuan terbaru Gading, diketahui kalau ia memang sedang dekat dengan seorang perempuan.

Baca Juga: Disindir Soal Gisella Anastasia yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!Hal tersebut Gading Marten ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TAULANY TV pada Senin (26/10).Pembawa acara Andre Taulany mulanya membahas tanggapan Gempi pada perceraian Gading Marten dengan penyanyi Gisella Anastasia.Gempi rupanya sudah tahu bahwa orangtuanya sudah bercerai.

Baca Juga: Gisella Anastasia Menangis Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Ngakak dan Jawab Enteng saat Dengar Hal Ini: Setan Didengerin!

Bahkan, Gempi juga sempat mencarikan Gading Marten seorang kekasih.Tak berhenti di situ saja, Gading Marten malah menceritakan momen dirinya mengenalkan seorang wanita pada Gempi.Gempi juga mengenalkan kekasih ayahnya pada Gisel melalui panggilan video.

Baca Juga: Salah Ketik Nama di Akta Kelahiran, Gading Marten Baru Sadar Setelah Bertahun-tahun, Protes ke Roy Marten: Angling tuh Artinya Pangeran, kok Jadi Angkling? "Kebetulan juga yang kemarin gue kenalin, Gempi senang banget," ujar Gading Marten."Pas lagi video call gini, dia video call emaknya nih 'Hai mah', ini ceweknya, langsung dibalik kameranya, 'Hai Gisel', terus mau gimana," imbuhnya.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest