Follow Us

Jadi Trending Topic Twitter, Netizen Sebut Ada Kecocokan pada Lokasi Video Syur yang Beredar dengan Kamar Gisella Anastasia

Yulia Susanti - Sabtu, 07 November 2020 | 12:32
Netizen Sebut Ada Kecocokan pada Lokasi Video Syur yang Beredar dengan Kamar Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Netizen Sebut Ada Kecocokan pada Lokasi Video Syur yang Beredar dengan Kamar Gisella Anastasia

GridStar.ID - Nama Gisella Anastasia mendadak jadi perbincangan publik.Mantan istri Gading Marten itu trending di Twitter pada Sabtu (07/11).Beredar video berdurasi 19 detik seorang perempuan berhubungan intim dengan pria di sebuah kamar.

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Gisel Unggah lagi Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Warganet Langsung Singgung soal BalikanPerempuan yang diduga Gisel itu menggunakan baju kimono.Dalam video itu terlihat ruangan bertirai coklat dan ada televisi yang menyala.Akun Twitter @ZyoAnose cocokkan ruang kamar Gisel dengan setting lokasi video syur yang mirip.Baca Juga: Dalang Kehancuran Rumah Tangganya Selalu Diusik, Gading Marten Tutup Buku: Nggak Usah Cari-Cari Penyebab Gue Cerai sama Gisel, Dia Ibu Anak Gue!

Melansir grid.ID, "cocoklogi gisel. gordennya + Tvnya. Atau horden sih namanya," tulis akun itu.Sampai saat ini belum ada respon atau tanggapan dari mantan istri Gading Marten ini soal video asusila yang menyebabkan namanya trending.Bukan yang Pertama, Sebelumnya Sampai Lapor Polisi Gara-gara Video Asusila.

Baca Juga: Tiga Kali Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Pernah Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-beda Terus?Gosip asusila bukan kali pertama menerpa Gisel. Kekasih Wijin ini bahkan sampai lapor polisi karena geram wajahnya disandingkan dengan pemeran video syur.Sebelumnya, foto yang menyandingkan Gisel dengan perempuan dalam video syur itu menyebar di media sosial pada Selasa (22/10/2019).Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (28) membuat laporan kepolisian setelah video syur mirip Gisel beredar.Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

Gisella Anastasia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019) siang.Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak sendiri, ia didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dan tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.Hampir dua jam didalam gedung SPKT, Gisel pun keluar dengan nafas lega. Laporannya diterima oleh petugas kepolisian SPKT Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/6664/X/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Baca Juga: Dengar Permintaan dari Gempi Ingin Rumah Baru yang Dekat dengan Kediaman Gading Marten, Gisel: Wah Berat Pembicaraannya"Jadi kita sudah buat laporan," kata Gisella Anastasia.Janda Gading Marten itu mengatakan kalau dirinya melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagram, twitter, hingga facebook ke Polda Metro Jaya."Banyak banget. Tadi pas nandain dan lingkarin aja, polisi sampai kaget. Ini banyak banget," ucapnya.

Baca Juga: Sama-sama Unggah Kalimat Galau di Media Sosial, Wijaya Saputra Blak-blakan Tentang Hubungannya dengan Gisella Anastasia, Benar Putus?"Banyak karena yang nyebar pertama kali dan yang ikut nyebarin juga dilaporin soalnya," tambahnya.Kendati demikian, janda satu anak itu masih sangat kesal dan juga jengkel walaupun laporannya sudah diterima polisi.Hal itu disebabkan, Gisel mengincar orang yang paling pertama menyebar video mesum yang diduga mirip dengan dirinya."Masih saya cari tahu siapa yang menyebar penggabungan foto dan dijadikan satu dengan video itu," ujar Gisella Anastasia.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest