Follow Us

Tiga Kali Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Pernah Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-beda Terus?

Yulia Susanti - Rabu, 30 September 2020 | 09:01
Tiga Kali Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Pernah Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-beda Terus?
Instagram @nikitamirzanimawardi

Tiga Kali Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Pernah Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-beda Terus?

GridStar.ID - Nikita Mirzani saat ini tengah berjuang menghidupi tiga anaknya.Seorang putrinya kini sudah menginjak usia remaja.Anak perempuan yang dipanggil Nyai itu sempat berkali-kali menanyakan kenapa Nikita Mirzani terus bercerai.

Baca Juga: Bak Dapat Tamparan Keras, Bolak-Balik Kawin Cerai, Nikita Mirzani Ditodong Pertanyaan Menohok Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-Beda Terus?

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Gisella Anastasia.Akhirnya ia terbuka pada sang anak alasannya bercerai.Ia juga memberikan wejangan untuk satu-satunya putrinya itu.Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Kisah Masa Kecilnya, Nekat Kabur dari Rumah Gegara Ogah Penuhi Keinginan Ayahnya yang Memintanya Menjadi Seorang Ustadzah

Melansir WIKEN.ID, "Loli semakin dewasa dia semakin mengerti apa aja tugas-tugas dia sebagai kakak perempuan satu-satunya, loly tidak pernah minta barang-barang yang mahal kecuali miminya yang kasih," jelas Nikita pada tayangan youtube Gisella Anastasia."Dia sempet menanyakan dulu kenapa sih mimi suaminya beda-beda terus?" ujar Nikita meniru pertanyaan putrinya."Umur berapa?" tanya Gisel.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Masa Lalunya soal yang Sempat Dipaksa Buat Jadi Ustazah, Nikita Mirzani Pilih Kabur dari Rumah Tanpa Harta Benda, Tinggal Sendirian hingga Tak Sanggup Bayar Uang Kos"Baru-baru aja," jawab Nikita."Niki bilangnya sesimple mungkin, kenapa bisa menikah dan bisa bercerai karena tidak ada kecocokan," jelas Nikita.Tak hanya menjawab, Nikita juga memberikan wejangan untuk putri semata wayangnya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Mbah Mijan Sudah Wanti-Wanti Nikita Mirzani Tak Lakukan Ini Jika Tetap Nekat akan Dirundung Bencana: Bakal Nemu Kesialan!

"Ketika kamu sudah berumah tangga di situ kamu merasakan ketidak nyamanan, ada satu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi kalau mimi akan memutuskan untuk berpisah," ujar Nikita.Rupanya sang anak tidak cukup puas dengan jawaban Nikita, ia pun menanyakan perihal masa pacaran sang ibunda dengan mantan suaminya."Kenapa sih mi bisa gak cocok, dulu waktu pacaran gimana?" ujar Nikita meniru pertanyaan anaknya.

Baca Juga: Pantas Saja Nikita Mirzani Doyan Sesumbar Lebih Kaya dari Sultan Andara, Terungkap Gaji Manajer Nyai Capai Rp 200 Juta: No Limit!"Karena mimi pacarannya tidak pernah tinggal bareng. Jadi mimi tidak tahu sifatnya seperti apa," jelas Niki menjawab pertanyaan anaknya.Niki pun menjelaskan bahwa sang putri harus pintar-pintar menjaga dirinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan tidak baik."Kalau kamu perempuan sudah akil baligh kamu pasti bisa hamil Loli. Jadi kamu harus membentengi diri sendiri dengan apa? Badan kamu tidak boleh disentuh sama pria," ujar Nikita menirukan wejangan dirinya untuk putri sulungnya.

Baca Juga: 12 Tahun Setia Ngabdi ke Nyai, Nikita Mirzani Ternyata Mampu Gaji Manajernya Rp200 Juta Sebulan: No Limit sih, Biarpun Kerja sama Artis Lain ya Pasti Dia akan ke Gue lagi"Ketika badan kamu sekali disentuh sama pria apalagi kamu sudah ada tumbuh-tumbuhan begitu kamu akan menerima yang namanya rangsangan," lanjutnya.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest