Follow Us

Setahun Lebih Kasusnya Bergulir, Ayah Atta Halilintar dan Mantan Istrinya Memilih Lakukan Perjanjian Damai: Demi Menjaga Mental Anak

Hinggar - Sabtu, 07 November 2020 | 10:02
Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid
Instagram @halilintarasmid

Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid

GridStar.ID - Perseteruan antara ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan mantan istrinya Happy Hariadi sepertinya telah menemui titik terang.

Anofial Asmid dan Happy Hariadi akhirnya menyelesaikan perkara mereka secara damai.

Kesepakatan damai ini disampaikan oleh kuasa hukum Halilintar, Radhitya Putra Perdana.

Baca Juga: Akui Sedang Pusing dengan Persiapan Nikahnya Bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Kasus yang Membelit Ayahnya: Cobaan Banget Sih

"Jadi perdamaian ini sudah mufakat ya. Kami sudah menemukan solusinya sehingga perdamaian terjadi," kata Radhitya Putra Perdana ketika ditemui ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (06/11).

Dalam perdamaian tersebut terdapat perjanjian yang dilakukan keduanya dan telah disepakati bersama.

Namun Rhaditya menolak untuk mengungkapkan isi perjanjian yang telah disepakati itu.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bakal Gelar Pesta di Gelora Bung Karno, Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Justru Redup, Atta Halilintar Ngaku Tak Ada Persiapan, Batal Kawin?

"Saya mohon maaf, karena perjanjian ini bersifat rahasia. Jadi saya tidak bisa jabarkan satu per satu," ucapnya.

Meski tak mengungkapkan isi perjanjian yang dilakukan, tetapi ia menyampaikan bahwa perdamaian tersebut dilakukan demi anak-anak dari Halilintar dan satu anak dari Happy.

"Tujuan perdamaian ini memang menjaga mental dan psikis anak-anak kedua belah pihak, kan banyak yang masih di bawah umur," ungkapnya.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest