Follow Us

Blak-blakan, Barbie Kumalasari Mengaku Berbohong Jadi Indigo Demi Pansos dan dapat Bayaran Mahal: Ikut-ikutan Aja, Biar Ada Kerjaan

Hinggar - Kamis, 05 November 2020 | 16:30
Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Bikin Pangling, Ternyata Istri Siri Galih Ginanjar Ini Sudah Banting Setir Profesinya, Mundur Jadi Artis?
Warta Kota

Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Bikin Pangling, Ternyata Istri Siri Galih Ginanjar Ini Sudah Banting Setir Profesinya, Mundur Jadi Artis?

GridStar.ID - Barbie Kumalasari tak henti menuai perhatian publik dengan sensasi yang dilakukannya.

Mantan istri dari Galih Ginanjar sempat mengaku bahwa dirinya memiliki kemampuan supranatural.

Namun kini dirinya blak-blakan mengaku berbohong mengenai kemampuan supranaturalnya tersebut.

Baca Juga: Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih

Dalam acara milik Uya Kuya 'Bukan Bisik-bisik' yang tayang di Trans 7, Barbie Kumalasari mengakui semua yang dilakukannya itu adalah sebuah kebohongan.

Kepada Uya Kuya, Barbie mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah seorang indigo.

"Sebenarnya gue enggak indigo sih Papi," ujar Barbie kepada Uya Kuya sang pembawa acara, dikutip Kompas.com, Rabu (04/11).

Baca Juga: Gandeng Bule Perancis Sebagai Kekasih Barunya, Barbie Kumalasari Sudah Kenalkan Pacar ke Galih Ginanjar, Begini Tanggapan sang Mantan Suami

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja pansos dengan mengaku bahwa dirinya seorang indigo.

Hal ini dilakukan untuk karena dirinya saat ini sedang sepi pekerjaan.

"Ya ikut-ikutan aja biar ada kerjaan gitu. Kan semuanya pada sepi, honor gue kan mahal. Enggak apa-apa ngaku-ngaku, pansos kan lagi musim," kata Barbie.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest