Follow Us

Keinginan Muzdalifah Jual Istana Mewah Peninggalan Mendiang Suami Pertama Dikecam oleh Seorang Ustaz Lantaran Keberadaan Makam Haji Nurman dalam Komplek Rumah, Istri Fadel Islami Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:00
Jual Rumah yang Ada Makam Mendiang Suami Pertama, Keinginan Muzdalifah Langsung Dikecam oleh Seorang Ustaz Kondang, Mantan Istri Nassar Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!
Kolase Tribun

Jual Rumah yang Ada Makam Mendiang Suami Pertama, Keinginan Muzdalifah Langsung Dikecam oleh Seorang Ustaz Kondang, Mantan Istri Nassar Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!

GridStar.ID - Bukan lagi rahasia jika seorang Muzdalifah merupakan salah satu sosialita di Tanah Air.

Aset dari kekayaan janda dari penyanyi dangdut Nassar itu pun bahkan tak terhitung nilainya.

Seperti yang diketahui, bahwa semua aset kekayaan milik Muzdalifah merupakan peninggalan dari mendiang suami pertamanya bernama Haji Nurman.

Baca Juga: Putranya Tinggal Bareng Muzdalifah dan Suami Barunya, Nassar Akui Sudah Bertahun-Tahun Tak Temui Buah Hatinya, Terbongkar Perlakuan Fadel Islami pada Anak Sambungnya!

Akan tetapi dikatahui rumah mewah peninggalan mantan suami akan dijual Muzdalifah dengan harga fantastis.

Mengutip dari Sripoku.com, seorang ustaz tidak terima begitu tahu Muzdalifah mempromosikan rumahnya lewat salah satu situs jual beli online.

Pasalnya, rumah mewah bernuansa emas itu peninggalan mantan suami Muzdalifah, Haji Nurman.

Baca Juga: Terungkap Alasan Nassar Tak Bisa Temui Buah Hatinya dengan Muzdalifah: Sudah Bertahun-tahun Nggak Ketemu

Tak hanya itu, di dalam rumah megah itu dikabarkan ada makam Haji Nurman.

Melansir dari Tribun Seleb, Ustaz Zacky Mirza mengaku akan marah apabila benar istri Fadel Islami ini akan menjual rumah tersebut.

Pasalnya, rumah itu adalah hasil kerja keras Haji Nurman yang memiliki kedekatan dengan dirinya.

Baca Juga: Dinikahi Pria 25 Tahun Lebih Muda, Muzdalifah Rupanya Sempat Buat Kaget Fadel Islami dengan Ritual Sebelum Tidurnya, Sampai Bikin sang Suami Keheranan: Seksi!

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest