Follow Us

2 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi atas Kasus Dugaan Penelataran Anak Mantan Istri Keduanya, Kuasa Hukum Ayah Atta Halilintar Bantah hingga Jamin Kliennya Tak akan Kabur

Yulia Susanti - Minggu, 01 November 2020 | 19:30
2 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi atas Kasus Dugaan Penelataran Anak Mantan Istri Keduanya, Kuasa Hukum Ayah Atta Halilintar Bantah hingga Jamin Kliennya Tak akan Kabur
Instagram @halilintarasmid

2 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi atas Kasus Dugaan Penelataran Anak Mantan Istri Keduanya, Kuasa Hukum Ayah Atta Halilintar Bantah hingga Jamin Kliennya Tak akan Kabur

GridStar.ID - Kasus hukum yang menyeret Halilintar Anofial Asmid terus bergulir.Ayah Atta Halilintar itu dilaporkan mantan istrinya yaitu Happy Hariadi atas kasus penelantaran anak.Anofial Asmid dikabarkan mangkir dua kali dari pemeriksaan karena berada di Malaysia.

Baca Juga: Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi dan Masih Berada di Malaysia, Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Kabur dari Pemeriksaan: Apa yang Harus Ditakutkan?Rhaditya Putra Perdana alias kuasa hukumnya membantah kliennya menghindari pemeriksaan.Melalui kanal YouTube Warta Hot, ia beberkan alasan kliennya tidak hadir.Happy Hariadi merupakan istri kedua Anofial Asmid yang saat itu menikah atas persetujuan Lenggogeni, istri pertamanya.Baca Juga: Telepon Aurel Hermansyah, Ivan Gunawan Tega Sebut Atta Halilintar Punya Maksud Terselubung, Ingin Nikahi Anak Anang Demi Settingan: Bohong, Saya Diintimidasi!

Melansir Tribunstyle.com, "Saya sebenarnya sempat beberapa kali berdiskusi tinggi dengan klien saya. Saya merasa seperti useless sebagai advokat.Kenapa? Karena saya diserang bertubi-tubi sementara klien saya tetap pada strategi bertahan karena tidak ingin menambah musuh.Klien saya ke Malaysia dalam kurun waktu lama bukan karena peristiwa ini aja. Jauh sebelumnya memang sudah sering kalau ke Malaysia sebulan, dua bulan.

Baca Juga: Pernikahannya Batal Terlaksana Tahun Ini Alasan Covid-19, Atta Halilintar Kena Skakmat Ivan Gunawan Sebut Nikahi Aurel Hermansyah Hanya untuk Naikin Pamor, Benarkah?Beliau punya banyak mitra usaha di sana, banyak kolega juga, mungkin teman-teman pengajian di masjid, dan beliau memang ada terapi.Saya rasa hak itu confidential (rahasia) terapinya apa yang sedang dilakukan," beber Rhaditya.Rhaditya juga membantah kliennya berusaha lari dari masalah.

Baca Juga: Kelabakan Saat Ditanya Tanggal Pernikahan, Ivan Gunawan Mantap Ungkap Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya Settingan Belaka, sang Youtuber: Saya Diintimidasi

"Klien saya itu gak lari, hadirnya saya, orang kantor saya, itu kan ada fee-nya, gak mungkin gratis. Kira-kira itu bentu pertanggungjawaban atau enggak?Lari itu sebagai contoh DPO-DPO itu. Klien saya anaknya ada (di Jakarta), mau nikah malah, dicari gampang," lanjutnya.Anofial Asmid sudah dua kali absesn dari panggilan pemeriksaan polisi.

Baca Juga: Putus Cinta dari Laki-Laki Bule, Millendaru Pamer Gebetan Barunya pada Aurel Hermansyah, Tunjukkan Foto Perempuan Ini, Kekasih Atta Halilintar: Oh Jadi Cewek Ya?Pihaknya ternyata sudah meminta izin penundaan pemeriksaan lantaran sedang sakit di Malaysia.Kuasa hukum Halilintar, Rhaditya Putra Perdana menepis kabar bahwa ayah kiennya sengaja mangkir dari pemeriksaan.Ia menegaskan bahwa Anofial sudah lama berniat pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Bak Abaikan Restu Ibu Kandung, Aurel Hermansyah Segera Diboyong ke Malaysia Jemput Restu Keluarga Atta Halilintar, Krisdayanti Justru Telan Pil Pahit Belum Dimintai Izin Nikah: Mungkin Mereka...

Namun keinginan tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19."Covid-19 kan enggak ada yang bisa prediksi, ya unpredictable condition kan," kata Rhaditya saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Pihak Anofial Asmid mencoba menempuh jalur damai atas kasus ini.

Baca Juga: Ajak Aurel Hermansyah ke Tempat yang Dipenuhi Semak Belukar, Ternyata Hal Ini yang Dilakukan Atta Halilintar!Diwakili pengacara, pihaknya sudah mencoba untuk membuka jalur damai dengan pihak Happy."Cuma ya, hingga saat ini belum mencapai mufakat. Cuma silaturahmi sudah kami bangun," ungkap Rhaditya Putra Perdana. (*)

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest