Follow Us

Ketua RW Daerah Kontrakan Nadya Mustika Rahayu Pergoki Rizki DA Malam-malam Kunjungi sang Istri: Kasihan Dia!

Yulia Susanti - Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:00
Pak RW Daerah Kontrakan Nadya Mustika Rahayu Pergoki Rizki DA Malam-malam Kunjungi sang Istri: Kasihan Dia!
Kolase Tribun

Pak RW Daerah Kontrakan Nadya Mustika Rahayu Pergoki Rizki DA Malam-malam Kunjungi sang Istri: Kasihan Dia!

GridStar.ID - Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tinggal di kontrakan seorang diri.Kabar itu dibenarkan oleh ketua RW setempat bernama Asep.Namun, Asep jarang melihat aktivitas Nadya Mustika Rahayu di rumah kontrakannya.

Baca Juga: Bak Benarkan Huru-Hara Rumah Tangganya Hanya Settingan Semata, Rizki D'Academy Sering Diam-Diam Datangi Kontrakan Nadya Mustika Malam Hari, Begini Kata Ketua RW!Menurutnya, istri Rizki DA itu sosok yang baik dan ramah pada tetangga.Ia juga merasa kasihan dengan Nadya yang tinggal seorang diri.Pasalnya, ia sedang hamil tapi tak ada suami di sisinya.

Baca Juga: Tak Terendus Publik, Diam-diam Rizki D'Academy Datangi Istrinya yang Tengah Hamil di Bandung, Kondisi Rumah Kontrakan Petak yang Dihuni Nadya Mustika Memprihatinkan: Kasihan ya...

Melansir Suar.id, "Ya, yang saya tahu istri dari Rizki Ridho tinggal di wilayah RT 02/10," kata ketua RW."Jarang kelihatan ya, paling pergi, pulang lagi, kita mah enggak jadi masalah," ucap Asep."Pagi pergi, siang pulang, kadang sore berangkat lagi," imbuh Asep.

Baca Juga: Bak Bumi dan langit, Rizki D'Academy Hidup Enak Jadi Artis di Jakarta, Nadya Mustika Tinggal Sendiri di Kontrakan Sempit Jauh dari Kemewahan, Pak RW: Kasihan"Kasihan dia, kan lagi hamil ya," tutur Asep.Kemudian, ketua RW mengungkapkan bahwa Rizki DA dan kembarannya sempat menemui Nadya Mustika Rahayu di kontrakannya.Asep mengatakan, kurang-lebih dua minggu yang lalu, Rizki DA mendatangi sang istri.Baca Juga: Pilih Tekuni Hobi daripada Mengurus Istri yang Tengah Hamil, Rizki DA Kembali Dihujat sampai Dicap sebagai Perusak, Kok Bisa?

"Dua mingguan lah, jelasnya tanggal 10 (Oktober), pas Isya kalau engggak salah," ucapnya."Yang saya tahu dari tetangga yang foto bareng, masuk dulu (Rizki DA) ngobrol-ngobrol," sambung Asep.Asep tak mengetahui pembahasan yang dilakukan Rizki DA kepada Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Disebut Tinggalkan Nadya Mustika yang Tengah Hamil Begitu Saja, Rupanya Rizki DA Saat Ini Tengah Digilai Banyak Wanita, Denny Darko: Dia Memulai Hubungan BaruRumor menyebut bahwa kedatangan Rizki DA ke kontrakan Nadya Mustika Rahayu ini untuk membicarakan soal tes DNA.Sementara itu, Rizki DA membenarkan mengenai perihal kedatangannya ke kontrakan Nadya Mustika Rahayu."Pastinya, itu mah Iki aja yang tahu lah," kata Rizki DA.

Baca Juga: Disebut Tinggalkan Nadya Mustika yang Tengah Hamil Begitu Saja, Rupanya Rizki DA Saat Ini Tengah Digilai Banyak Wanita, Denny Darko: Dia Memulai Hubungan Baru

Namun ketika disinggung soal tes DNA, Rizki DA malah bungkam.Menurut Rizki DA, kedatangannya ke kontrakan Nadya Mustika Rahayu sekalian untuk mengontrol konveksi baju barunya.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest