Follow Us

Pernah Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Respon Raffi Ahmad Saat Tahu sang Biduan Bakal Segera Dinikahi Adit Jayusman, Singkat Padat dan Jelas!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:30
Disebut-sebut Pernah Miliki Hubungan Gelap dengan Ayu Ting Ting, Begini Respon Raffi Ahmad Saat Tahu sang Biduan Bakal Segera Dinikahi Adit Jayusman, Singkat Padat dan Jelas!
Kolase Tribun

Disebut-sebut Pernah Miliki Hubungan Gelap dengan Ayu Ting Ting, Begini Respon Raffi Ahmad Saat Tahu sang Biduan Bakal Segera Dinikahi Adit Jayusman, Singkat Padat dan Jelas!

GridStar.ID - Nama Ayu Ting Ting bukan lagi nama baru di panggung musik Tanah Air.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu bahkan bisa dikatakan sebagai penyanyi dangdut papan atas.

Tak heran jika janda anak satu itupun diganderungi banyak penggemar.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Lagi, Beredar Potret Orang Tua Ayu Ting Ting Bertemu Calon Besan yang Diduga di Sebuah Butik, Fitting Baju Pengantin?

Lantaran itu juga, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.

Begitu juga soal asmaranya.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap dekat dengan beberapa pria namun tak ada satupun yang sampai naik ke pelaminan.

Baca Juga: Selama Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga, Mbak You Justru Ramal Kehidupan Ayu Ting Ting Bakal Berbeda 180 Derajat Usai Resmi Dipersunting Adit Jayusman, Sang Biduan Bakal Jadi Ibu Rumah Tangga?

Namun belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan sesosok lelaki bernama Adit Jayusman.

Dikutip dari Sripoku.com, bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Mulanya, kabar ini langsung dari Ivan Gunawan yang berani blak-blakan menyebut bahwa Ayu Ting Ting sudah punya kekasih baru.

Baca Juga: Bak Pertanda Janur Kuning Segera Melengkung, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Kepergok Bersanding dengan Calon Besan, Orang Tua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Fitting Baju Nikahan

Source : Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular