Follow Us

Rela Berbagi Suami 20 Tahun Lamanya, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Suaminya disebut Pelet hingga Kuras Harta Nita Thalia: Hatinya Tercabik-Cabik!

Rahma - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:30
Rela Berbagi Suami 20 Tahun Lamanya, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Suaminya Disebut Pelet hingga Kuras Harta Nita Thalia: Hatinya Tercabik-Cabik!
Kolase Tribun

Rela Berbagi Suami 20 Tahun Lamanya, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Suaminya Disebut Pelet hingga Kuras Harta Nita Thalia: Hatinya Tercabik-Cabik!

GridStar.ID - Istri pertama Nurdin Rudhytia tak terima suaminya disebut pelet Nita Thalia.

Tudingan tersebut diduga dilontarkan adik Nita Thalia, Seni Ameliyani.

Adik Nita Thalia, Seny Ameliya menuliskan tudingan itu di kolom komentar Instagram Nita Thalia.

Baca Juga: Bantah Dituding Pakai Pelet Untuk Gaet Nita Thalia, Terungkap Pekerjaan Sebenarnya Nurdin Rudythia, Tak Hanya Kerja di Dunia Entertainment

Seny Ameliya juga menuding Nurdin Rudythia menghidupi keluarganya, termasuk Atin Mediawati, dari hasil jerih payah Nita Thalia menjadi pedangdut.

"Tanggal 16 Oktober hari Jumat, klien saya membaca pernyataan di Instagram Nita Thalia. Bahwa semua mobil rumah merupakan perih payah beliau. Tidak ada kaitannya suaminya ibu Atin.

"Bahkan hasil keringatnya itu dinikmati untuk menghidupi istri pertama," ujar Dedy Djunaedi, kuasa hukum Atin Mediawati, istri pertama Nurdin Rudhytia, dikutip dari Youtube Starpro, Jumat (23/10).

Baca Juga: Perseteruan Semakin Panas, Istri Pertama Nurdin Rudythia Laporkan Adik Nita Thalia ke Polisi, Ini yang Jadi Penyebabnya

"Itulah yang membuat klien saya hatinya tercabik-cabik oleh perkataan Seny Ameliyani di Instagram," imbuhnya.

Tak hanya itu, Seny Ameliya menuduh Nurdin Rudythia melakukan pelet agar Nita Thalia bisa jatuh ke pelukannya.

"Ada juga yang mengatakan bahwa teh Nita Thalia itu selama 20 tahun nikah dengan pak Nurdin itu karena dipelet. Padahal itu faktanya tidak," tegas sang kuasa hukum.

Baca Juga: Rela Telan Pil Pahit 20 Tahun Dimadu, Istri Pertama Nurdin Sudi Berbagi Suami dengan Nita Thalia karena Alasan Ini: Saya Harus Pikir Panjang

Source : YouTube, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest