Follow Us

Anaknya Ramai Didoakan Segera Menikah dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora Beri Tanggapan: Kalau Memang Sudah Jodohnya

Hinggar - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:15
Bak Bumi dan Langit, Wajah Lesty Kejora Sebelum Dipermak Disebut Dekil, Sosok Ini Bela Mati-Matian: Sekarang Cantik Toh, Itu Sah!
@lestykejora

Bak Bumi dan Langit, Wajah Lesty Kejora Sebelum Dipermak Disebut Dekil, Sosok Ini Bela Mati-Matian: Sekarang Cantik Toh, Itu Sah!

GridStar.ID - Kedekatan dari Lesty Kejora dan Rizky Billar selama ini selalu menuai perhatian publik.

Kemesraan keduanya pun selalu dipamerkan baik di media sosial maupun di berbagai acara televisi.

Hal tersebut membuat para penggemar mulai menjodohkan keduanya dan berharap mereka bisa menikah.

Baca Juga: Didesak untuk Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Tolak Mentah-mentah, Mengaku Belum Siap dan Masih Terlalu Cepat: Risih!

Bahkan Lesty dan Rizky Billar juga memiliki fans sendiri yang disebut dengan Leslar.

Mengenai banyaknya dukungan untuk Lesty dan Rizky, ayah dari Lesty pun memiliki jawaban tersendiri terkait perjodohan tersebut.

Endang mengaku tak melarang hubungan putrinya jika memang mereka ingin menikah.

Baca Juga: Sindir Lesty Kejora saat Nangis di Nikahan Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Terang-Terangan Akui Sudah Tak Dekat Lagi Gegara Hal Ini, Salshadilla: Lama-Lama Gak Nyambung

Ia pun memilih memasrahkan keputusan itu kepada putri dan pasangannya.

"Saya sering katakan kalau memang sudah jodohnya, dan kalau mereka juga sudah sama-sama siap ya enggak masalah. Kalau buat saya balik lagi ke mereka berdua aja," kata Endang seperti dikutip komaps.com dalam kanal YouTube KH INFOTAIMENT, Jumat (23/10).

"Saya dari dulu juga siap sih. Kalau saya mengawal anak saya sampai dia punya pendamping. Kalau sudah punya pendamping ya sudah," tutur Endang.

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest