Follow Us

Irene Red Velvet Diduga Berlaku Kasar, Stylist Ungkap Perilaku Seorang Kpop Idol di Media Sosial: Aku Benar-benar seperti 'Diinjak'

Hinggar - Jumat, 23 Oktober 2020 | 13:30
Irene Red Velvet
instagram

Irene Red Velvet

GridStar.ID - Curhatan seorang stylist sebuah agensi besar di media sosial ramai menjadi pembicaraan.

Diketahui orang tersebut juga menjadi editor foto dan telah bekerja di dunia hiburan Korea Selatan selama 15 tahun.

Dalam curhatannya, stylist tersebut membeberkan perilaku kasar seorang idol Kpop perempuan pada Rabu (21/10).

Baca Juga: Bikin Melongo, Jungkook Jual Apartemen Mewah Miliknya Seharga Rp32 Miliar! Ternyata Bertetangga dengan Sederet Idol KPOP!

"Hari ini, di suatu tempat daerah Eul, aku benar-benar 'diinjak' (mendapat perlakuan kasar) oleh satu orang (idol)," tulis stylist tersebut, dilansir Koreaboo, Kamis (22/10).

Karena perlakuan yang didapatnya, stylist tersebut kemudian mengingat perkataan orang yang harus menyiapkan mental sebelum bertemu idol tersebut.

Tak hanya itu saja sang stylist juga terdiam saat idol tersebut menatapnya dengan sinis.

Baca Juga: Kembali Kejutkan Penggemar, BLACKPINK Akan Rilis Film Dokumenter K-Pop di Netflix, Ini Tanggal Tayangnya

"Aku menjadi orang bodoh karena tidak bisa berbuat apa-apa di depan orang yang melihatku dengan tatapan tidak suka sambil gemetaran," tulisnya.

"Aku seperti tersayat pisau dari ucapan yang keluar dari lidahnya. Aku tidak peduli dengan siapa yang ada di depanku, aku tidak bisa menahan tangis. #psycho #monster," tulisnya.

Unggahan itu menjadi kemudian menjadi perbincangan terlebih lagi ia menggunakan tagar psycho dan monster yang merupakan lagu dari Red Velvet di akhir unggahannya.

Baca Juga: WHO Tunggu BTS Praktekkan Cara Mencuci Tangan yang Benar untuk Cegah Virus Corona, Ikuti Jejak Arnold Schwarzenegger, Yura Yunita, dan Gordon Ramsay

Warganet menduga bahwa unggahan itu ditujukan untuk Irene.

Warganet juga menemukan fakta lain, stylist tersebut menghapus unggahan yang memuji Irene dan Seulgi.

Dia juga menghapus unggahan dan story instagram yang berisi lagu Red Velvet yang direkomendasikan untuk para pengikutnya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest