Follow Us

Kini Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Ayu Dikabarkan Diujung Tanduk, Ridho DA Mengaku Memaki Kembarannya Saat Ingin Menikah Dulu, Kenapa?

Hinggar - Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:30
Gonjang-ganjing Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan, Heru Baraya: Pernikahan Kemarin Itu Salah!
Kolase Tribun

Gonjang-ganjing Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan, Heru Baraya: Pernikahan Kemarin Itu Salah!

GridStar.ID - Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadia Mustika Ayu seakan tak pernah ada habisnya.

Diketahui Rizki dan Nadya menikah setelah menjalani taaruf.

Baru 3 bulan menikah, keduanya kini tinggal terpisah satu sama lain.

Baca Juga: Rizki D'Academy disebut Sedang Didekati Seorang Wanita, Nadya Mustika Terima Nasib Wisuda Sendiri Tanpa Suami, Ucapan Selamat Kembaran Ridho Tak Digubris

Hubungan mereka semakin menjadi perhatian saat pasangan ini menghapus foto dan Nadia juga diketahui telah melepas cincin pernikahannya.

Tak hanya itu saja, bak saling sindir di media sosial pun dilakukan mereka berdua.

Fakta terbaru terungkap saat Rizki dan Ridho DA menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang diunggah di Youtube Trans TV Official Rabu, (21/10) lalu.

Baca Juga: Sindir Lesty Kejora saat Nangis di Nikahan Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Terang-Terangan Akui Sudah Tak Dekat Lagi Gegara Hal Ini, Salshadilla: Lama-Lama Gak Nyambung

Ridho mengungkapkan peringatan terkait dengan pernikahan kembarannya tersebut.

"Oke pas Rizki menikah, lo sempat ada ngobrol enggak sama Ridho? Izin menyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih, ada nggak? Apa yang kalian obrolin waktu itu?" tanya Ramzi.

Ridho menyampaikan bahwa dirinya kaget ketika kembarannya itu akan menikah.

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest