Follow Us

Mobil yang Ditumpanginya Alami Kecelakaan hingga Berada di Bawah Truk, 4 Kerabatnya Meninggal dan Seorang Pria Selamat Karena Berada di Tempat Tak Terduga

Hinggar - Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:02
Foto suasana di lokasi kejadian kecelakaan di tol ruas Kayuagung-Palembang yang menewaskan empat orang Rabu (21/10/2020) pagi pukul 04. 30 WIB
HAND OUT/kompas.com

Foto suasana di lokasi kejadian kecelakaan di tol ruas Kayuagung-Palembang yang menewaskan empat orang Rabu (21/10/2020) pagi pukul 04. 30 WIB

GridStar.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Tol Sumsel pada Rabu (21/10) dini hari pukul 04.30 WIB.

Sebuah kecelakaan maut terjadi dan melibatkan sebuah mobil dan truk.

Dalam kecelakaan tersebut, 4 orang penumpang mobil meninggal dunia.

Baca Juga: Tak Lama Usai Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Rizki DA Langsung Alami Luka Parah Gegera Kecelakaan, Tak Ada Belas Kasihan untuk Suami Nadya Mustika: Terlalu Konyol!

Namun ada cerita menarik di balik kecelakaan yang terjadi dini hari itu.

Salah seorang penumpang di dalam kendaraan Honda Jazz bernama Ferdian (17), warga Dusun Karang Nelayan Kecamatan Sungai Menang Ogan Komering Ilir, berhasil selamat karena saat tabrakan terjadi ia dalam posisi tidur di bagasi bagian belakang Honda Jazz yang dikemudikan oleh Rico Tampati (19).

Amirsyah (48), paman Ferdian yang datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung untuk melihat korban kecelakaan, mengatakan, saat ini keponakannya itu berada di Rumah Sakit Hermina di Palembang untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Kondisi Hanafi Rais, Putra Amien Rais Disebut Alami Luka Berat Usai Kecelakaan di Tol Cipali

Namun kondisi Ferdian hanya mengalami luka ringan.

"Saat ini Ferdian berada di rumah sakit di Palembang. Alhamdulillah, kondisinya stabil, hanya mengalami luka memar di kepala," kata Amirsyah.

Amirsyah menjelaskan, berdasarkan cerita Ferdian, awalnya keponakannya dan empat korban tewas yang semuanya masih satu keluarga hendak pulang ke Sungai Menang, Ogan Komering Ilir.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest