Follow Us

Dipersunting Pengusaha Muda Tajir Melintir, Gaun Pengantin Nikita Willy Berharga Fantastis Bertabur Swarovski dengan Kain Didatangkan Langsung dari Paris!

Rahma - Kamis, 15 Oktober 2020 | 17:03
Dipersunting Pengusaha Muda, Gaun Pengantin Nikita Willy Berharga Fantastis Bertabur Swarovski dengan Kain Didatangkan Langsung dari Paris!
Kompas/ Ady Prawira Riandi

Dipersunting Pengusaha Muda, Gaun Pengantin Nikita Willy Berharga Fantastis Bertabur Swarovski dengan Kain Didatangkan Langsung dari Paris!

GridStar.ID - Nikita Willy dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya.

Pesinetron cantik ini segera dipersunting kekasihnya Indra Priawan.

Indra Priawan sendiri adalah seorang pengusaha muda sekaligus anak dari pemilik perusahaan taksi di Indonesia.

Baca Juga: Sudah Rencanakan Pernikahan Jauh-jauh Hari hingga Sempat Ditunda, Nikita Willy dan Indra Priawan Hanya Undang 30 Orang di Akad Nikah, Kenapa?

Tak heran pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan digelar secara mewah.

Desainer Myrna Myura membocorkan detail gaun pengantin yang akan dikenakan Nikita Willy dalam pernikahannya nanti.

Myrna mengatakan, gaun pengantin Nikita Willy akan mengusung tema adat Minang dengan warna merah maroon, ditambah taburan kristal Swarovski.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Ditunda, Kemampuan Nikita Willy Lantunkan Ayat Suci Al-Quran Saat Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Tuai Pujian

“Iya (gaunnya) ada swarovski-nya yang spesifik kecil-kecil, enggak mau yang bold gede-gede, dia enggak mau,” ujar Myrna Myura, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (15/10).

Myrna enggan menjawab secara gamblang ketika ditanya harga gaun pernikahan Nikita Willy.

Namun, yang pasti adalah harga gaun mewah tersebut bernilai fantastis lantaran biaya untuk satu meter bahan dasarnya saja seharga jutaan rupiah.

Baca Juga: Awalnya Akan Digelar Hari Ini dan Persiapan Pernikahannya Sudah 100 Persen, Nikita Willy Harus Tunda Hari Bahagianya dengan Indra Priawan Karena Hal Ini

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest