Follow Us

Dituding Berniat Pisahkan Anak dari Kiwil Karena Ikut Suami ke Makassar, Meggy Wulandari Bantah Tegas: Silaturahmi Tidak Boleh Dibatasi, Tapi Saya Harus Ikut Suami

Hinggar - Senin, 12 Oktober 2020 | 19:32
Meggy Wulandari
instagram

Meggy Wulandari

GridStar.ID - Meggy Wulandari diketahui kini telah kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Meggy pun mengungkapkan rencananya untuk pindah dari Jakarta dan ikut dengan suami tinggal di Makassar.

Rencana ini akan dilakukannya setelah ia meresmikan pernikahannya secara negara di bulan November 2020 ini.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Keluarga Suami Barunya, Meggy Wulandari Bandingkan dengan Kehidupan di Masa Lalunya: Baru Kali Ini Merasakan Miliki Keluarga Besar

Hal ini pun sempat memunculkan dugaan dirinya berniat memisahkan anak-anaknya dengan mantan suaminya, Kiwil.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Meggy pun membantah kabar itu dan ia mempersilahkan Kiwil jika memang ingin bertemu dengan anak-anaknya.

"Oh enggak, enggak memisahkan mas Kiwil sama anak. Silakan mas Kiwil kalau mau silahturahim ke rumah kami, ya enggak apa-apa, pintu rumah kami terbuka," kata Meggy dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sesumbar Ogah Komentari Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Malah Ungkap Hal Ini Hingga Ngamuk-Ngamuk di Media Sosial

Meggy tak ingin hubungan antara Kiwil dan anak-anaknya terputus karena ia akan merasa berdosa jika membatasi ayah dan anak tersebut.

"Silaturahim itu kita enggak boleh batasi, itu kan enggak bisa, anak sama Bapak, saya berdosa kalau pisahkan," ucap Meggy.

Lebih lanjut Meggy menyampaikan keputusannya untuk pindah tersebut karena ia mengikuti suaminya saat ini.

Baca Juga: Awalnya Ditutup-tutupi, Akhirnya Meggy Wulandari Ungkap Wajah dan Pekerjaan Suami Barunya yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Wajah Dua Anak Tirinya pun Jadi Sorotan

"Tapikan qodarullah, suami saya memang di Makassar, saya harus ikut beliau, bahkan kami punya rencana hari-hari tua di Bone, ya saya harus ikut suami saya," ujar Meggy.

Seperti yang diketahui, Meggy telah berpisah dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu.

Kemudian sebulan kemudian tepatnya pada 19 September 2020 ia menikah dengan seorang pria yang diketahui merupakan seorang pengusaha. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular