Follow Us

Jelaskan Singkatan Namanya, Rapper Asal Korea Selatan DPR Live Balas Komentar Warganet Indonesia Protes ke Pemerintah yang Salah Server di Akun Miliknya dalam Sebuah Unggahan dengan Bahasa

Hinggar - Senin, 12 Oktober 2020 | 10:30
DPR Live
instagram

DPR Live

GridStar.ID - Omnibus law UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR pada Senin (05/10) lalu berdampak besar kepada banyak pihak.

Masyarakat dari berbagai kalangan seperti buruh, pekerja dan mahasiswa turun ke jalan menolak pengesahan UU Cipta Kerja tersebut.

Tak hanya melakukan demo di jalan, banyak orang di tanah air juga melakukan protes melalui media sosial.

Baca Juga: Viral! Seorang Perempuan yang Ngaku Simpanan Anggota DPR Ini Ikut Tolak UU Cipta Kerja hingga Ancam Revisi atau Diadukan ke Istri

Mereka membanjiri instagram para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dengan banyak kata penolakan.

Namun ada beberapa orang yang salah server dan menuliskan komentar ke salah satu akun artis asal Korea Selatan, DPR Live.

Unggahan dari DPR Live pada Jumat (02/10) lalu dibanjiri komentar warganet asal Indonesia dengan berbagai macam hujatan.

Baca Juga: Viral! Seorang Perempuan yang Ngaku Simpanan Anggota DPR Ini Ikut Tolak UU Cipta Kerja hingga Ancam Revisi atau Diadukan ke Istri

Hingga saat ini unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 26 ribu komentar.

Seakan mengetahui apa yang membuat media sosialnya penuh dengan komentar dari warganet Indonesia, DPR Live pun membagikan unggahan terbarunya.

DPR Live mengunggah fotonya dan menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest