Follow Us

Ketegaran Hatinya Runtuh, Desy Ratnasari Blak-blakan Kerap Menangis Malam-Malam, Ada Apa?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 08:00
Ketegaran Hatinya Runtuh, Desy Ratnasari Blak-blakan Kerap Menangis Malam-Malam, Ada Apa?
TribunJabar

Ketegaran Hatinya Runtuh, Desy Ratnasari Blak-blakan Kerap Menangis Malam-Malam, Ada Apa?

GridStar.ID - Nama artis senior Desy Ratnasari hingga kini masih kerap berkarya meski sibuk berkecimpung sebagai politisi.

Ya, mantan kekasih Irwan Mussry ini kini lebih banyak menghabiskan waktu di dunia politik usai terpilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024.

Meski sikap tegasnya dalam berpolitik kerap diacungi jempol, siapa sangka, Desy kerap dihantui rasa khawatir.

Baca Juga: Beri Ucapan Selamat Pada Artis yang Baru Temukan Jodohnya di Usia 40 Tahun, Mbah Mijan Malah Buat Penasaran Para Netizen, Sampai Nama Desy Ratnasari Disinggung

Namun siapa sangka seseorang yang terlihat kuat dan tegar seperti Desy Ratnasari ternyata sering menangis diam-diam tiap malam.

Desy Ratnasari mengaku sering menangis diam-diam tiap malam ketika ia tengah sendiri dan sang putri, Nasywa, sedang tak ada di rumah.

Cerita Desy Ratnasari yang mengaku menangis diam-diam tiap malam ini ia beberkan saat menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV edisi Senin (3/12/2018).

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran dengan Jodoh Orang, Desy Ratnasari Ternyata Sudah Dilamar Irwan Mussry saat Setahun Pacaran Namun Terpaksa Nolak Padahal Mau Dinikahi sang Pengusaha: Profesi Saya...

Awalnya, Desy mengisahkan perjuangannya bisa menjadi penyanyi legendaris yang lagunya selalu melekat di benak publik.

Ia juga membeberkan tipsnya menjadi artis legendaris yang tetap dirindu para penggemarnya.

"Pokoknya yang penting usaha yang utama udah pasti, karena kan setiap kesempatan dimanfaatkan, tetep semangat, dan yang paling penting sisanya ya doa," jelas Desy.

Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi, Ini Sosok Dua Mantan Suami Desy Ratnasari yang Kehidupannya Jarang Terekspos Usai Bercerai

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest