Follow Us

Makin Hari Makin Lengket, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Peringatan dari Mbak You hingga Sebut Soal Masa Lalu, Ada Apa?

Yulia Susanti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 17:30
Makin Hari Makin Lengket, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Peringatan dari Mbak You hingga Sebut Soal Masa Lalu, Ada Apa?
Kolase gambar Instagram.com/ferdinan_sule dan arsip Grid.ID

Makin Hari Makin Lengket, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Peringatan dari Mbak You hingga Sebut Soal Masa Lalu, Ada Apa?

GridStar.ID - Komedian Sule kali ini tengah berbunga-bunga dengan pasangan barunya.Dua tahun sandang status duda akhirnya melabuhkan hati pada Nathalie Holscher.DJ berdarah Jerman itu disebut-sebut akan menjadi ibu sabung Rizky Febian dan adik-adiknya.

Baca Juga: 12 Hari Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Nunung Bagikan Kabar Bahagia Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19Ya, artis cantik yang diketahui berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu dikabarkan tengah berpacaran dengan Sule.Keduanya bahkan sudah terang-terangan memamerkan kemesraan melalui akun Instagram dan kanal YouTube masing-masing.Sang komedian bahkan tak menampik saat disebut bucin terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.Baca Juga: Terlalu Bucin, Nathalie Holscher dan Sule Bahkan Tak Ragu Tukaran Instagram sampai Ganti Nomor Handphone Baru, Ayah Rizky Febian: Berani? Lakukan!

Lengket dengan satu sama lain bak perangko, pelawak bernama asli Entis Sutisna ini mengaku tengah menikmati indahnya masa kasmaran dengan Nathalie Holscher."Iya (bucin) memanfaatkan momen kasmaran gini kan jarang," ujar Sule saat acara live Rumpi, Selasa (06/10), seperti dikutip Sosok.ID via Grid.ID."Jadi manfaatkanlah, mumpung kita masih hidup di dunia ini," tambahnya.

Baca Juga: Rizki Febian Kaget Setengah Mati Baca Isi Buku Diary Mendiang Lina Jubaedah yang Baru Ditemukan Usai Meninggal: Semua ceritanya Tentang Mama dan Ayah...Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher tentu menarik perhatian publik di Tanah Air, tak terkecuali paranormal kondang, Mbak You.Seolah satu kepala dengan netizen yang berharap Sule untuk segera naik pelaminan, Mbak You ikut merestui hubungan sang komedian dengan Nathalie Holscher.Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Mbak You, Kamis (08/10) menurut Mbak You, Nathalie Holscher adalah wanita yang tepat untuk mendampingi Sule.

Baca Juga: Sukses Bikin DJ Seksi Kepincut hingga Putuskan Mualaf, Terbongkar Gunungan Aset Kekayaan Sule yang Dikabarkan Bakal Segera Persunting Nathalie Holscher!

Bahkan untuk rencana melangkah ke pelaminan, Mbak You justru mendukung kedua pasangan ini.Namun sebelum melangkah ke pelaminan, Mbak You beri peringatan pada hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher.Menurut terawangan Mbak You, ada masalah di masa lalu kedua pasangan ini yang tak bisa dihindari.

Baca Juga: Buktikan Hubungannya dengan Nathalie Holscher Bukan Settingan Belaka, Sule Mantap Umumkan Hari Pernikahannya, Kapan?"Namanya problem itu pasti ada, tapi dalam kasus ini, dalam hubungan ini masalah yang akan mereka hadapi sedikit. Setiap orang kan punya masa lalu," kata Mbak You.Lantaran masalah ini di masa lalu ini kemungkinan kembali diungkit-ungkit begitu besar, Mbak You menyarankan keduanya untuk bersikap dewasa."Namanya masa lalu pasti ada suatu waktu ketika hal ini kembali diungkit-ungkit. Ada masa lalu yang bakal diungkit lagi.

Baca Juga: Bukan karena Sulit Melupakan Mendiang Mantan Istrinya, Ini yang Jadi Alasan Sule Tetap Pajang Foto Lina Jubaedah Meski Sudah akan Nikahi Nathalie Holscher: Satu Kejelekkan Dia, Banyak Kebaikan untuk Gue dan Anak-anak...

Di sinilah kedewasaan kedua pasangan diuji untuk bisa memahami satu sama lain," beber Mbak You.Menariknya, mesti suatu saat keduanya akan menghadapi konflik dengan masa lalu, Mbak You mengatakan kalau masalah tidak akan berubah menjadi besar."Tapi ini bukan masalah. Dalam hubungan keduanya, masalah yag akan mereka hadapi sedikit.Itu tadi, karakter Nathalie yang tidak keras kepala dan pengalah akan mengimbangi," pungkas Mbak You.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Lagi Lengket-lengketnya Memadu Kasih, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Peringatan dari Mbak You: Ada Masa Lalu yang Diungkit Lagi

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest