Follow Us

Sukses Bikin DJ Seksi Kepincut hingga Putuskan Mualaf, Terbongkar Gunungan Aset Kekayaan Sule yang Dikabarkan Bakal Segera Persunting Nathalie Holscher!

Rahma - Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:32
Sukses Bikin DJ Seksi Kepincut hingga Putuskan Mualaf, Terbongkar 5 Daftar Aset Kekayaan Sule yang Bakal Segera Persunting Nathalie Holscher!
Kompas

Sukses Bikin DJ Seksi Kepincut hingga Putuskan Mualaf, Terbongkar 5 Daftar Aset Kekayaan Sule yang Bakal Segera Persunting Nathalie Holscher!

GridStar.ID - Nama Nathalie Holscher menjadi sorotan sejak dikabarkan dekat dengan Sule.

Terlebih saat Nathalie menyatakan telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

DJ wanita itu didampingi Sule sebagai saksi ketika proses pembacaan syahadat.

Baca Juga: Buktikan Hubungannya dengan Nathalie Holscher Bukan Settingan Belaka, Sule Mantap Umumkan Hari Pernikahannya, Kapan?

"Di hari Selasa pukul 17:17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan," tulis Nathalie pada kolom keterangan unggahan di akun Instagram.

Dia lanjut menuliskan, "Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi."

Hubungan Sule dan Nathalie yang semula diketahui sebatas saksi pindah agama, berkembang menjadi hubungan asmara.

Baca Juga: Sempat Terawang Soal Kematian Lina Jubaedah, Mbah Mijan Merasa Bersalah saat Dikirimi Pesan Begini oleh Anak Perempuan Sule: Maaf ya Put, Ampun

Pada Rabu (30/9) kemarin, Sule melamar Nathalie melalui saluran YouTube Andre Taulany.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," kata Sule.

Dilansir TribunJakarta dari vlog Rans Entertainment, Sule mengaku telah menemukan banyak kecocokan dan juga seperti sudah dimudahkan jalannya bersama Nathalie Holscher.

Baca Juga: Bak Doa yang Terkabul, Sule Ungkap Sifat dari Nathalie Holscher yang Tak Pernah Didapatkannya dari Mantannya Terdahulu, Apa ya?

Source : Tribun Jakarta

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest