Follow Us

Beri Kesempatan pada Angga Wijaya untuk Beri Nafkah, Dewi Perssik dapat Peringatan dari Wirang Birawa

Yulia Susanti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 16:01
Beri Kesempatan pada Angga Wijaya untuk Beri Nafkah, Dewi Perssik dapat Peringatan dari Wirang Birawa
Instagram @anggawijaya88

Beri Kesempatan pada Angga Wijaya untuk Beri Nafkah, Dewi Perssik dapat Peringatan dari Wirang Birawa

GridStar.ID - Sempat dikabarkan bahwa rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai retak.Padahal, rumah tangga sang biduan dan manajernya sendiri itu sudah berjalan 4 tahun.Hal itu dikarenakan Angga Wijaya tak menafkahinya.

Baca Juga: Pernah Ribut Besar Gegara Penghasilan, Dewi Perssik Sekarang Ngaku Legowo Gaji Angga Wijaya Lebih Kecil Asal sang Suami Lakukan Ini: Perempuan Mana pun Pasti Senang!Namun, Dewi Perssik rupanya memberikan kesempatan pada sang suami.Pasalnya, sang biduan sudah dua kali gagal berumah tangga.Kabar itu pun mencuri perhatian Wirang Birawa sang paranormal.Baca Juga: Tunjukkan Kedekatan dengan Mantan Suami, Dewi Perssik Sambut Kedatangan Aldi Taher dan Sebut Tamu Istimewa

Melansir gridFame.id, hal ini diketahui dari tayangan acara Brownis yang diunggah di YouTube Trans TV Official (07/10).Melihat garis tangan Dewi Perssik, Wirang Birawa nampak menatap lama sang biduan.Wirang menyebut Dewi Perssik sebenarnya mengharapkan pasangan sehidup semati bersama Angga Wijaya.

Baca Juga: Hanya Setahun Menikah Hingga Akhirnya Bercerai, Aldi Taher Blak-blakan Ungkap Penyebab Dirinya Berpisah dengan Dewi Perssik"Dalam kehidupan rumah tangga Dewi Perssik, dia pekerja keras, tidak mempedulikan siapa pasangannya. Harapannya di ujung finish selamanya," ucap Wirang Birawa."Ada hal rahasia yang enggak bisa aku ungkapkan, yang jelas kunci hubungan bisa bertahan, kuncinya, keputusannya ada di teh Dewi," sambungnya.Wirang mengatakan bahwa Dewi sering memberikan kesempatan pada sang suami dan mulai menyerah dengan keadaan.

Beri Kesempatan pada Angga Wijaya untuk Beri Nafkah, Dewi Perssik dapat Peringatan dari Wirang Birawa.
Youtube/Trans TV official

Beri Kesempatan pada Angga Wijaya untuk Beri Nafkah, Dewi Perssik dapat Peringatan dari Wirang Birawa.

Baca Juga: Pamornya Menurun hingga Diaggap Gila Gara-Gara Gagal Nyaleg, Aldi Taher Buka Suara: Saya Sudah Begini Sebelum Pilkada

"Sering gagal, dia bisa memberikan kesempatan tapi tidak memberi maaf," terang Wirang Birawa.Seolah setuju dengan apa yang diungkapkan Wirang tentang dirinya, Dewi Perssik nampak menyunggingkan senyum."Biasanya kalau sudah jadi mantan enggak mungkin balik udah gitu aja," timpal Dewi Perssik.

Baca Juga: Amarah Dewi Persik Meradang Gegara Ulah Mantan Suaminya, Aldi Taher Hasut Angga Wijaya untuk PoligamiWirang Birawa lantas memberikan penegasan pada Dewi Perssik yang dilihatnya mulai ragu terhadap keutuhan rumah tangga."Oke hubungan rumah tangga kamu saat ini keputusannya ada di kamu, bertahan atau putus tengah jalan. Aku enggak mau jawab," jelas Wirang Birawa.Mulai salah tingkah, Dewi Perssik pun menyiratkan saat ini dirinya masih bersabar menerima kekurangan suaminya itu.

Baca Juga: Hatinya Luluh Padahal Sudah Bulat Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat Sakit Hati Dibanding-bandingkan dengan Inul dan Soimah oleh Ibu Mertua: Saya Bukan Istri Sempurna, Dewi Punya Hati!Namun ia sendiri tak bisa memprediksi rumah tangganya bisa bertahan lama atau berakhir di perceraian."Rumah tangga itu ujian, kita harus sabar menghadapi. Sampai kapan ya kita enggak tahu sampai kapan sabar itu," tutur Dewi Perssik.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest