Follow Us

Amarah Dewi Persik Meradang Gegara Ulah Mantan Suaminya, Aldi Taher Hasut Angga Wijaya untuk Poligami

Yulia Susanti - Rabu, 16 September 2020 | 11:01
Amarah Dewi Persik Meradang Gegara Ulah Mantan Suaminya, Aldi Taher Hasut Angga Wijaya untuk Poligami
instagram/Nakita.ID

Amarah Dewi Persik Meradang Gegara Ulah Mantan Suaminya, Aldi Taher Hasut Angga Wijaya untuk Poligami

GridStar.ID - Dewi Perssik dan Aldi Taher pernah menikah secara agama.Usai bercerai, keduanya sudah memiliki pasangan hidup masing-masing.Kini, Dewi Perssik dan mantan suaminya itu tetap berhubungan baik.

Baca Juga: Tunjukkan Kedekatan dengan Mantan Suami, Dewi Perssik Sambut Kedatangan Aldi Taher dan Sebut Tamu IstimewaBahkan, Aldi Taher pernah mengunjungi kediaman sang biduan dan kenal dengan Angga Wijaya.Perempuan yang akrab dipanggil DP itu kesal dengan mantan suami.Pasalnya, Aldi Taher menghasut Angga Wijaya yaitu suaminya untuk poligami.Baca Juga: Gelontorkan Uang Habis-habisan Demi Kesembuhan Almarhum Ayah Tercinta, Dewi Perssik Ikhlas Gagal Beli Rumah Mewah Rp28 Miliar: Kalau Boleh Milih Aku Ingin Kehilangan Uang Itu daripada Papi

Melansir WIKEN.ID, Melalui tayangan di kanal YouTube Dewi Perssik, dikutip Selasa (15/09), istri Angga Wijaya itu menyinggung soal keinginan Aldi Taher untuk poligami.Mengutip TribunWow.com, Aldi Taher pun tak memungkiri bahwa jika ditakdirkan untuk beristri lebih dari satu kenapa tidak."Tapi katanya mas Aldi pengin istrinya dua atau lebih dari itu," kata Dewi Perssik bertanya.

Baca Juga: Lama Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Mendadak Dikabarkan Bakal Melangsungkan Pernikahan, Feni Rose Dibuat Keheranan: Ketemunya di Mana?"Ya kalau memang rezekinya ada, InsyaAllah,"Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik hanya bungkam dan menggaruk lehernya.Aldi Taher menjelaskan dengan mencotohkan Aa Gym yang bisa berumah tangga dengan istri lebih dari satu.

Baca Juga: Bikin Merinding! 3 Artis Ini Rela Lakukan Ritual Gaib demi Memuluskan Kariernya di Panggung Hiburan, Salah Satunya Sutradara Kondang!

"Loh, Aa Gym saja ada rezekinya dua," kata Aldi Taher.Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik tampak terskejut.Pedangdut 34 tahun itu tiba-tiba sewot dan mengungkap belum lama ini suaminya, Angga Wijaya, diajak poligami oleh duda dua anak itu.

Baca Juga: Hatinya Luluh Padahal Sudah Bulat Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat Sakit Hati Dibanding-bandingkan dengan Inul dan Soimah oleh Ibu Mertua: Saya Bukan Istri Sempurna, Dewi Punya Hati!"Eh, jangan ajak-ajak Aa untuk kawin lagi ya," protes Dewi."Kebiasaan nih kemaren ngobrol sama Aa saya, suruh kawin lagi sama perempuan lain, awas ya lu ya A," ujar Dewi Perssik sewot.Aldi Taher berkelit dan menyebut itu tergantung dengan Dewi Perssik juga.

Baca Juga: Bak Tak Putus Dirundung Malang, Lama Dibui Lantaran Kasus Pelecehan Seksual Sampai Habis Harta Benda, Saipul Jamil Kini Terpaksa Makan Nasi Cadong Setiap Hari demi Bertahan Hidup

Namun, Dewi Perssik menegaskan dirinya enggan dimadu apapun alasannya."Ya kalau Mbak Dewi-nya mengizinkan," ungkap Aldi Taher."Enggak, nggak ada, nggak boleh Poligami mah," kata Dewi Persik.

Baca Juga: Dibentak Angga Wijaya, Dewi Perssik Tak Bisa tahan Derai Air Mata, Sosok Ini Sudah Ramalkan Jauh-Jauh Hari Apa yang Jadi Biang Keroknya, Lihat Nama Saipul Jamil Terseret Perkara! Ada Apa?"Emang kurang apa, goyangan dan yang lain-lain berbakti sama suami, kurang gimana hayo," tegas Dewi Perssik."Ya udah kalau itu nanti diobrolin aja di dalem, jangan di sini, saya nggak ikut campur," pungkas Aldi Taher.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest