Follow Us

Diam-Diam Ruben Onsu Blokir Nomor Deddy Corbuzier Selama Dua Tahun, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 07 Oktober 2020 | 21:00
Diam-Diam Ruben Onsu Blokir Nomor Deddy Corbuzier Selama Dua Tahun, Ada Apa?
Kolase Instagram @rubenonsu/@mastercorbuzier

Diam-Diam Ruben Onsu Blokir Nomor Deddy Corbuzier Selama Dua Tahun, Ada Apa?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier?Dua-duanya mmerupakan seorang presenter ternama di tanah air.Siapa sangka, Ruben Onsu ternyata diam-diam simpan kekesalan pada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?Ivan Gunawan yang tak lain sahabatnya mengungkapkan bahwa Ruben Onsu sakit hari selama 2 tahun.Mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun menanyakan hal itu pada suami Sarwendah.Hal itu terungkap saat mantan pesulap itu datang ke acara Brownis yang diunggah pada YouTube Trans TV Official.Baca Juga: 25 Tahun Dirahasiakan Rapat-rapat, Deddy Dhukun Akhirnya Beberkan Melly Goeslaw Sempat Dirasuki Arwah Nike Ardilla Usai Melayat: Tolong Bilang Sama si X...

Melansir gridFame.id, "Lu bilang katanya Ruben benci gue?" tanya Deddy Corbuzier pada Ivan Gunawan."Aduh ini mulutnya lemes banget, sabar aja sabar. Kan lu pernah bilang sama gue kan oma?" ucap Ivan Gunawan."Hei gue enggak pernah benci, yang ada nih gue klarifikasi ya," ucap Ruben Onsu.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Terciduk Berani DM Kalina Okctaranny, Deddy Corbuzier Beri Respon Tak Terduga: Saya Restuin, Ambil!Ivan Gunawan langsung 'melabrak' dan membongkar hal yang membuat dirinya dan Ruben membenci Deddy Corbuzier."Ini gara-gara mulut lu lemes gue jadi diserang wartawan tiap hari, lu ngomong apa soal host-host? Ngondek-ngondek," cecar Ivan Gunawan."Oh itu, gue bilang di media, ke depan akan banyak gue enggak bilang host, artis-artis yang mau jadi terkenal dengan cara ngondek," aku Deddy Corbuzier.

Youtube/Trans TV official

Baca Juga: Sosoknya Dikenal Tegas hingga Terkesan Galak, Pecah Tangis Deddy Corbuzier saat Bertemu dengan Sosok Ini , Siapa?

"Maaf nih, emang lu ngondek? Emang lu baru terkenal? Kenapa lu tersinggung?" sambungnya.Mendengar penjelasan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan lantas bingung mengapa dirinya tersinggung."Iya kenapa kita tersinggung ya Ma?" tanya Ivan Gunawan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dibuat Kesal dengan Ulah Artis yang Kini Mantap Berhijrah Ini saat Ditanya soal Meninggalkan Pakaian Seksi hingga Gebrak Meja, Kartika Putri: Nggak Boleh, Haram!"Saat itu ada anak kecil cowok bintang tamu, live ditanya gue sama Melaney 'kamu kalau gede cita-citanya apa?' 'ngondek, biar gampang terkenal'. Gara-gara itu gue terus ngomong," beber Deddy Corbuzier.Ruben Onsu lantas menjelaskan mengapa dirinya ikut kesal karena ucapan Deddy itu membuat wartawan memburu dirinya dan Ivan Gunawan."Tapi sempat berapa tahun Oma gedeg sama Deddy Corbuzier ya? Dua tahun ya, kayaknya dua tahun apa tiga tahun ya lupa deh," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Baru Rasakan Pedihnya Jomblo, Azka Corbuzier Ngaku Sudah Pacaran Selama 7 Tahun yang Bikin Deddy Corbuzier Kaget: Berarti Umur 7 Tahun Kamu Pacaran? Orangtua Macam Apa Ngasih Anaknya Pacaran!"Oh jadi lu bete sama gue. Kayaknya gue whatsapp lu deh, ramadan segala gue whatsapp lu deh," sahut Deddy Corbuzier."Iya lu whatsapp udah gue buka, sebelumnya gue blok duluan. Gara-gara gue baca berita kan, ini apaan sih si botak bikin ulah apalagi, bikin gue rame di depan," ungkap Ruben Onsu."Padahal di acara black and white nya dia gue selalu datang," sambungnya.Ruben dan Deddy Corbuzier lantas memilih berdamai karena kesalah pahaman beberapa tahun lalu itu.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest