Follow Us

Sejak Lahir Wajahnya Disembunyikan, Potret Zalina Putri Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud saat Berlibur ke Magelang Sukses Jadi Sorotan

Yulia Susanti - Jumat, 02 Oktober 2020 | 21:00
Potret Zalina Putri Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud saat Berlibur ke Magelang Sukses Jadi Sorotan
Instagram/hamishdw

Potret Zalina Putri Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud saat Berlibur ke Magelang Sukses Jadi Sorotan

GridStar.id - Raisa Andriana dan Hamish Daud sudah dikaruniai seorang putri.Putri kecil keduanya bernama Zalina Raine Wyllie.Namun, Raisa dan Hamish memilih tak mempublikasi wajah sang anak.

Baca Juga: Raisa Kalahkan Camilla Cabello Sebagai Perempuan Tercantik di DuniaBeberapa waktu yang lalu, pasangan itu berlibur ke Magelang, Jawa Tengah.Momen itu dibagikan dalam akun Instagramnya pada Rabu (30/09).Dalam foto itu terlihat Raisa menggandeng anaknya sedang berjalan.

Tangkap layar Instagram @hamishdw
Baca Juga: Gara-Gara Disandingkan Sejajar dengan Nagita Slavina Sampai Agnez Mo, Ayu Ting Ting Dibanjiri Hujatan Pedas Netizen: Kenapa Pas Ayu Zonk Ya?

Melansir gridpop.id, potret gemas Zalina pun sukses menjadi sorotan netizen.Beberapa mengaku perkembangan putri Raisa dan Hamish begitu cepat."Ya Ampun gemes banget (emoticon menangis)," @malvava.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Jendral Kaya Raya Sempat Ditentang Anak Sambung, Kini Hubungan Bella Saphira dengan Putra Sulungnya Bak Darah Daging Sendiri!"Zalina gemas!," @tienskdew."Time flies, dan Zalina udah bisa jalan ya bro," @bulecilada.Pada video unggahannya di Instagram Stories, Hamish memperlihatkan Zalina yang kini juga sudah berambut panjang.

Baca Juga: Unggah Momen Memilukan Saat Kehilangan Anak Ketiganya, Istri John Legend Tulis Kalimat Sedih: Aku Sungguh Meminta Maaf

Tangkap layar Instagram @raisaxhamish
Tampak Zalina di pangkuan Raisa.Rambut blasterannya sepanjang tengkuk.Raisa tampak mengajak Zalina mengobrol dan terus berinteraksi.Mereka tampak menikmati liburan dengan naik delman bersama.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest