Follow Us

Belum Usai dengan Mantan Istri Kedua, Seorang Perempuan Kini Mengaku Sebagai Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

Hinggar - Selasa, 22 September 2020 | 20:01
Ayah Atta Halilintar tersandung kasus dugaan penipuan dan poligami
kolase Instagram @attahalilintar/@genhalilintar

Ayah Atta Halilintar tersandung kasus dugaan penipuan dan poligami

GridStar.ID - Belum selesai dengan hebohnya istri kedua Ayah Atta Halilintar, kini muncul perempuan lain yang mengaku sebagai mantan istri ketiga.

Perempuan asal Malaysia, YI menyampaikan pernyataan mengejutkan yang mengaku sebagai mantan istri ketiga Anofial Asmid.

Melalui tayangan Status Selebriti SCTV pada Selasa (22/09) YI blak-blakan bicarakan hubungannya dengan ayah Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: Perjuangkan Keadilan sang Putri, Ternyata Atta Halilintar Pernah Sambangi Mubarokah dan Mengatakan Hal yang Membuat Mantan Istri Kedua Ayah sang YouTuber Semakin Murka

"Saya menikah dengan Anofial ni, Halilintar pada Februari 2003. Namun begitu, selepas menikah, saya tak bertemu dengan Halilintar," ucap YI

YI baru bisa bertemu dengan Halilintar setelah 7 bulan menikah.

YI mengungkapkan dirinya baru di bawa ke Indonesia dan tinggal bersama istri pertama dan keduanya.

Baca Juga: Kini Ayahnya Alami Kisruh dengan Mantan Istri Kedua, Terungkap Atta Halilintar Sempat Datangi Adik Tirinya yang Ada di Pesantren

"Selepas 7 bulan, Halilintar datang ke Malaysia berjumpa dengan saya dan keluarga dan dia membawa saya ke Indonesia tinggal bersama istri pertama dan kedua di Jakarta," jelas YI.

Tak hanya membeberkan statusnya dengan Halilintar, YI bahkan bicara mengenai hubungan antara Happy dan ayah Atta tersebut.

"1999 ketika saya belajar di Jordan, saya memang sudah berkenalan dengan Kak Happy Hariadi dan saya sudah tahu cerita yang Halilintar tidak mempedulikan dia,"

Source : YouTube, Tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest