Follow Us

Ashanty Kaget Bukan Main Liat Banyak Mayat Diletakkan di Atas Tanah Begitu Saja saat Sambangi Pemakaman: Kepalanya Masih Ada Nggak?

Yulia Susanti - Selasa, 15 September 2020 | 11:02
Ashanty Kaget Bukan Main Liat Banyak Mayat Diletakkan di Atas Tanah Begiru Saja saat Sambangi Pemakaman: Kepalanya Masih Ada Nggak?
Instagram @azriel_hermansyah

Ashanty Kaget Bukan Main Liat Banyak Mayat Diletakkan di Atas Tanah Begiru Saja saat Sambangi Pemakaman: Kepalanya Masih Ada Nggak?

GridStar.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty untuk sementara waktu berpergian ke rumahnya di Bali.Awalnya keluarga Anang Hermansyah berada dalam pesawat.Kemudian, mereka diminta untuk kembali karena pesawat yang mereka naiki bermasalah.

Baca Juga: Dianggap Bak Malaikat bagi Anak Sambungnya, Ashanty Tega Usir Aurel Hermansyah Sampai Buat Anang Hermansyah Bingung: Jiel Udah Marahin Kakaknya!

Mendengar pesawat yang dinaiki bermasalah, Ashanty lantas memboyong keluarganya tersebut untuk menunggu terlebih dahulu di ruang tunggu bandara selama pesawat diperbaiki.Terlepas dari itu, Ashanty dan keluarga sangat menikmati liburannya kali ini.Mereka pun sempat mendatangi tempat wisata.

Baca Juga: Pernikahan yang Sudah di Depan Mata Terancam Gagal, Atta Halilintar Beri Peringatan Keras untuk Aurel Hermansyah Gegera Ini, sang YouTuber: Nggak Cuma Omong Doang!

Namun, siapa sangka Ashanty justru ketautan saat melihat mayat tanpa dikubur.Melansir dari Tribunnews Bogor, Ashanty, Anang Hermansyah pun mendatangi tempat wisata tak lazim.Untuk mencapai lokasi tersebut, Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel harus naik kapal.

Baca Juga: Ashanty Langsung Beri Lampu Hijau Azriel Hermansyah Dekati Gadis Asal Bali, Anang Hermansyah Komentari Calon Mantu: Pipi tuh Awal Ngeliat Mukanya, Cara Ngomongnya, Langsung Ketahuan"Hai guys sekarang kita mau ke Terunyan," ucap Ashanty, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Hermansyah A6, Minggu (13/09)"Trunyan itu tempat apaan?" tanya Azriel Hermansyah."Tempat mayat yang gak dikubur," jawab pemandu wisata.Baca Juga: Jawab Teka-Teki Nikah Siri dengan Suami Orang, Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara saat Ashanty Singgung Soal Pengganti Uje: Jadi Enggak Enak!

Sesampainya di lokasi tersebut, terlihat papan bertuliskan 'Welcome to Terunyan Cemetary'."Hai guys, kita sudah sampe di Terunyan. Dan kita mau lihat seperti apa," ujar Ashanty lagi.Pada awalnya, Ashanty tampak antusias mengunjungi lokasi mayat yang tidak dikubur ini.

Baca Juga: Hari Pernikahan Sudah Dekat, Aurel Hermansyah Masih Dipusingkan dengan Siapa Pendamping di Pelaminan, Tak Sungkan Adu Mulut dengan Ashanty Sampai Nangis: Yakin Bunda Masih Hidup?Sang pemandu wisata menjelaskan asal ususl desa Terunyan."Nama Desa Terunyan ini diambil dari nama pohon di pemakaman ini, pohon Taru Menyan. Taru itu kayu, menyan itu wangi," papar sang pemandu wisata.Kemudian, sang pemandu wisata memaparkan soal perlakuan pada para jenazah di desa Terunyan.Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Minta Pisah dari Anang Hermansyah Gegara Masalah Serius Ini, Krisdayanti Beri Tanggapan yang Tak Terduga

"Jadi jenazah disini tidak dibalsem, tidak dikubur. Cuma digeletakkan begitu saja seperti kita tidur," ujar sang pemandu wisata lagi.Bahkan, sang pemandu wisata membongkar ada jenazah baru di pemakaman ini."Ada yang baru juga, ada yang satu minggu," imbuhnya.

Baca Juga: Duitnya Habis-habisan Tak Bersisa Demi Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah Sempat Minta Aurel dan Azriel Tinggal Bersama Krisdayanti: Dia Merasa BersalahMendengar ucapan sang pemandu wisata, Ashanty sudah bergidik ketakutan.Istri Anang Hermansyah ini terlihat memeluk dirinya sendiri dengan kedua tangan."Takuut.." teriak Ashanty.Baca Juga: Gagal Gebet Tiara Idol, Azriel Hermansyah Kantongi Restu Ashanty Pepet Sosok Ini: Bunda Kali Ini Dukung!

Terlihat dalam video, meski mayat itu dibiarkan tak dikubur, namun jenzah itu ditutupi oleh kayu-kayu kecil.Di depannya diletakkan foto jenzah sebagai tanda identitas dari mayat tersebut."Jadi mayatnya gak dikubur? Dibiarkan aja seperti ini?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Konflik Keluarga Sudah Mereda, Millen Ajak Pacar Bulenya ke Acara Keluarga, Ekspresi Ashanty Jadi Sorotan!"Gak boleh dibalsem," jawab pemandu wisata wanita."Iya dibiarkan. Kalau pada umumnya di Bali itu kan dibakar, ada upacara ngaben," ujarnya lagi."Ini agama atau tradisi?" tanya Ashanty penasaran.Baca Juga: Bikin Ashanty Merinding Dengar Cerita Kehidupan Anak Almarhum Uje, Abidzar Tak Tamat SMA Demi Hidupi 3 Adiknya, Umi Pipik: Semua Orang Pasti Nggak Mau Takdirnya Seperti Itu

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest