Follow Us

Jauh-Jauh Susul Gempi dan Gisella Anastasia ke Bali, Gading Marten Kena Semprot sang Anak hingga Terdiam Seribu Bahasa yang Bikin Hati Netizen Ambyar: Kenapa Kamu Sekarang di Sini, Tapi Besok Nggak di Sini lagi?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 13 September 2020 | 08:30
Jauh-Jauh Susul Gempi dan Gisella Anastasia ke Bali, Gading Marten Kena Semprot sang Anak hingga Terdiam Seribu Bahasa yang Bikin Hati Netizen Ambyar: Kenapa Kamu Sekarang di Sini, Tapi Besok Nggak di Sini lagi?
Kompas.com

Jauh-Jauh Susul Gempi dan Gisella Anastasia ke Bali, Gading Marten Kena Semprot sang Anak hingga Terdiam Seribu Bahasa yang Bikin Hati Netizen Ambyar: Kenapa Kamu Sekarang di Sini, Tapi Besok Nggak di Sini lagi?

GridStarID - Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal tetap menjalin hubungan harmonis meski telah bercerai. Keduanya kompak tetap berhubungan baik lantaran ingin selalu membahagiakan sang putri, Gempita Nora Marten.Bahkan, Gading Marten sampai rela menyambangi putri semata wayangnya saat berlibur ke Bali selama beberapa hari.

Baca Juga: Ogah Gubris Tudingan Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten Retak, Intip Pesona Cantiknya Ibu Wijaya Saputra yang Tak Kalah dengan Gisella AnastasiaKebahagiaan Gading dan Gempi diabadikan Gading melalui tayangan di akun YouTube pribadinya, Papa Gading.Gading memperlihatkan perjalanannya menuju ke Bali bersama salah seorang rekannya untuk menyusul Gempi.Setelah sampai di Bali dan bertemu Gempi, Gading dan Gempi sama-sama tak bisa menyembunyikan raut bahagianya.

Baca Juga: Tak Sengaja Bertemu dengan Gisella Anastasia dan Wijaya Sahputra, Gading Marten Ungkap Sosok di Balik Pertemuan Itu

Mereka bertemu di sebuah taman bermain dan menyempatkan waktu bermain bersama, juga dengan Gisel.

Gisel, Gading, dan Gempi saat di Bali
youTube Papa Gading

Gisel, Gading, dan Gempi saat di Bali

Gading, Gisel, dan Gempi bermain wahana mainan sebelum mereka makan siang bersama.Saat sedang memesan makanan di salah satu kafe, Gading memberikan kamera yang ia gunakan untuk membuat vlog pada Gempi.

Baca Juga: Sakit Hati Buat Perempuan Ini Dalangi Pembunuhan Bos di Kelapa Gading, Pelaku Mengaku Kerap Disebut Perempuan Tak LakuGempi mulai mengambil alih vlog Gading dan berbicara menggunakan bahasa Inggris.Awalnya, Gempi memperlihatkan aktivitas yang sedang ia lakukan bersama Gading, Gisel, dan keluarga, serta rekan-rekannya yang lain saat sedang bertemu di Bali."Hello, I'm Gempi. Before i play in the playground. There's so many bule. There are, is Papa, and Mama (Halo, aku Gempi. Aku habis bermain di taman bermain. Di sini banyak bule. Ada Papa, dan Mama," ujar Gempi sembari mengarahkan kameranya ke wajah Gading yang berada di sebelahnya, dan beralih ke Gisel yang duduk di seberang Gading.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Gisella Anastasia, Gading Marten Akui Mati Kutu Ada di Dekat Artis Kondang yang Kini Dipersunting Konglomerat: Gue Ngeliatin Dia doang, Cakep Banget!

Di tengah-tengah percakapan Gempi dan Gading yang terekam kamera, Gempi tiba-tiba menanyakan mengapa Gading ada di Bali bersamanya."Why you are here? (Mengapa kamu ada di sini?)" tanya Gempi pada Gading."To me? (Untukku?)" tanya Gempi lagi dengan tatapan nanar.

Baca Juga: Hubungannya dengan Gisella Anastasia Disebut di Ujung Tanduk, Wijin Blak-blakan Tak Bisa Gantikan Sosok Gading Marten: Ngobrol sama Gempi Kayak Gue Ngobrol sama Ponakan Gue Sempat terdiam sesaat, Gading kemudian menjawab, "Kan nemenin Empi.""Why you are here now, but later you are not coming here? (Mengapa kamu ada di sini sekarang, kalau nanti kamu tidak di sini lagi," tanya Gempi lagi dengan bahasa Inggris yang belum terlalu rapih.Maksud Gempi di dalam percakapan tersebut mungkin Gempi emnanyakan mengapa Gading ada di Bali hanya untuk beberapa saat dan kembali ke Jakarta lebih dulu.

Baca Juga: Bukan Gisella Anastasia, Ternyata Artis Cantik Inilah yang Pernah Buat Gading Marten Tergila-gila, Sampai Lakukan Hal Konyol Ini Saat Ada di Dekatnya: Wadaw!

Seolah tak mampu menjawab pertanyaan anak gadisnya, Gading hanya mencium pipi Gempi dan memandang wajahnya yang mulai salah tingkah.Melihat dan mendengar aksi Gempi tadi, banyak warganet yang kemudian salah fokus dan dibuat sedih dengan pertanyaan Gempi.Seperti komentar dari akun Jessica Lusy: “I later I go to beach. With you dad? “ “Yeah, are you excited?” “Why you’re here?” “Kan nemanin empi” “Why you’re here now but later you’re not coming here” Seketika papa gading diam. Terenyuhh aku tuh."Seperti yang kita tahu, Gading dan Gisel sudah resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019) melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (*)Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Susul Gempi dan Gisel ke Bali, Gading Dapat Pesan Menohok dari Gempi: "Tapi Nanti Papa Tidak di Sini Lagi"

Source : Nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest